Wabup Membuka Dan Meresmikan Klinik Kiyandra




Subang CyberNasa - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si., membuka sekaligus meresmikan Klinik Kiyandra (dr. Muiz Balgi), bertempat di Kecamatan Purwadadi, Sabtu 26 November 2022.

Peresmian dilaksanakan dengan simbolis gunting pita dan potong tumpeng oleh Kang Akur, serta mengunjungi fasilitas yang ada di Klinik Kiyandra berupa ruang Fisioterapi, rehabilitasi narkoba, sunat modern tanpa jarum suntik, laboratorium EKG rekam jantung dan ruang rawat inap.


Mengawali sambutan, Sekda Subang Kang Asep Nuroni menjelaskan bahwa Kiyandra adalah seorang anak laki-laki yang di nanti-nantikan oleh ke-dua orang tuanya dan gemar memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Kang Asep berharap Klinik Kiyandra bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya sesuai dengan arti makna dari KIYANDRA itu sendiri.


Kang Asep Nuroni pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten subang kepada dr. Muiz Balgi yang telah membuka klinik kiyandra
"Saya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi atas dibukanya klinik ini, karena fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten subang menjadi bertambah, dan juga semoga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kabupaten subang terutama masyarakat kecamatan Purwadadi"*** Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form