Pray For Cianjur, DPC Forum Silahturahmi Shakti Bekasi Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Posko Al Mutmainah


Ketua DPC Forum Silahturahmi Shakti Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan kepada Ustadz H. Deden di Posko Penanggulangan Bencana di Pondok Pesantren Al Mutmainah 

CIANJUR - Dewan Pimpinan Pusat Forum Silahturahmi Shakti Depok bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor dan Bekasi melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada korban bencana Gempa Bumi di Posko Penanggulangan Bencana di Pondok Pesantren Al Mutmainah Kp. Sarampad Rt 03/02 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Sabtu 26/11/2022

Bakti sosial terhadap korban bencana Gempa Bumi langsung dipandu oleh Hendri, S.H sebagai penasehat Forum Silahturahmi Shakti bersama Heri ketua DPC Kabupaten Bogor dan Barja Suteja ketua DPC Kabupaten Bekasi beserta jajaran anggota nya.

Pada sambutannya Barja Suteja sebagai ketua DPC Kabupaten Bekasi Forum Silahturahmi Shakti mengatakan,"terutama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran DPP berserta DPC Bogor dan Bekasi Forum Silahturahmi Shakti atas kerjasama nya dalam bentuk sosial dan peduli kepada saudara - saudara kita yang mendapatkan musibah Gempa Bumi di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.


"Kami atas nama Forum Silahturahmi Shakti turut bersungkawa kepada korban yang mengalami luka berat dan luka ringan, hingga meninggal dunia. Marilah kita Do'a kan saudara - saudara kita agar dapat segera pulih kembali sebagaimana aktivitas seperti biasa, dan kita Do'a kan juga kepada almarhum yang meninggal dunia agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, Amin ya rabbal alamin.

Lebih lanjut Barja mengatakan,"Dan, marilah kita Do'a kan juga Pondok Pesantren Al Mutmainah agar segera dapat pulih serta beraktivitas sebagai mana seperti biasanya,"pungkasnya 

Lebih lanjut,"Santunan diterima langsung oleh Ustadz KH. Baesuni bersama Ustadz H. Deden sebagai pemilik Pondok Pesantren Al Mutmainah.

Ditempat yang sama H. Deden pada sambutannya mengatakan,"puji syukur Alhamdulillah kita dapat saling bersilahturahmi di tempat kami Pondok Pesantren Al Mutmainah. 

"Alhamdulillah, atas nama Pondok Pesantren Al Mutmainah mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat Forum Silahturahmi Shakti Depok bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor dan Bekasi atas kunjungan dan bantuan nya kepada masyarakat yang terdampak bencana Gempa Bumi di Posko Penanggulangan Bencana Pondok Pesantren Al Mutmainah Kp. Sarampad Rt 03/02 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

"Semoga amal ibadah kita diberkahi oleh Allah SWT, dan semoga kita semua dalam lindungan nya, sehat wal'afiat,"Amin ya rabbal alamin,"tutup Ustadz H. Deden.


(Efri)

Previous Post Next Post

Contact Form