Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Ikuti Senam Bersama di Hari Terakhir PORPROV XIV Jawa Barat



Subang-Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si mengikuti senam bersama dalam rangka hari terakhir PORPROV ke 14 Jawa Barat, bertempat di area festival Sagara Lapang Bintang, Jumat 18 November 2022.

SAGARA festival yang berlangsung sejak tanggal 12 November hingga 18 November ini dalam rangka memeriahkan kegiatan PORPROV yang dilaksanakan di area GOR Gotong Royong Subang, yang pada tanggal 18 November pula hari terakhir perhelatan PORPROV ke 14 di Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan ini yang juga hari terakhir PORPROV dan sagara festival, Sekda Subang Kang Asep Nuroni Bersama beberapa Kepala OPD, camat Subang, para Kabag, serta para lurah se kecamatan Subang mengikuti senam sehat bersama yang dimulai pada pukul 07.30 pagi. Acara senam sehat tersebut cukup meriah dikarenakan diikuti pula oleh masyarakat baik dewasa maupun anak-anak, terlihat juga para atlet bola Volly mengikuti senam. Selain itu terdapat pula pembagian undian hadiah dan doorprize untuk memeriahkan acara tersebut.

Kabupaten Subang terbilang sukses menjadi tuan rumah dalam beberapa cabang olahraga, karena dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan minim permasalahan. Tentunya pelaksanaan PORPROV ke-14 di Kabupaten Subang selain memberikan kesan baik juga membantu ekonomi masyarakat dan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form