Daftar Penerima Penghargaan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022




SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menyerahkan Berbagai penghargaan yang diberikan pada kegiatan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, bertempat di Alun-alun Subang. Selasa, 29 November 2022.

Beberapa penghargaan tersebut diantaranya Penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan kepada :
1. H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang yang telah melalui masa kerja selama 35 Tahun.
2. dr. H Nunung Syuhaeri, M.A.R.S, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, yang telah melalui masa kerja selama 32 Tahun
3. Dik Dik Solihin, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Perhubungan yang telah melalui masa kerja selama 32 Tahun
4. Tatang Komara, S.Pd., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah melalui masa kerja selama 30 Tahun
5. Dr. H Aep Saepudin, S.Pd.,M.MPd. M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 22 tahun
6. Herdi Efendi, S.T., M.T, Sekretaris Dinas Perhubungan yang telah melalui masa kerja selama 22 Thn
7. Ade Risna Rusmala, S.AN, Auditor Pertama Inspektorat yang telah melalui masa kerja selama 11 Tahun.
8. Aep Septiyandi, S.Hut., M.AP, Kasubbag Keuangan dan Barang Daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang telah melalui masa kerja selama 13 Tahun.

Selain itu, diserahkan pula penghargaan kepada ASN berprestasi yaitu :
1. Drs. Asep Setia Permana, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang I Pembangunan yang mendapatkan Prestasi Istimewa Peringkat I Pelatihan Kepemimpinan Nasional
2. Cucu Laelasari, S.Pd., M.Pd., Kepala SMPN 1 Pagaden Barat yang mendapatkan prestasi Sebagai Finalis Kategori Kepala SMP Inspiratif dalam rangka Hari Guru Nasional
3. Eri Teguh Kurniawan Suyatna, S.Si, Guru SMP Negeri 1 Ciasem, yang mendapatkan penghargaan Juara 1 (satu) Pemenang Lomba Inovasi Karya (LINGKAR) Guru dan Rumah Pintar ke-7 Kategori SMP (Nasional) pada tahun 2020 dan 2021, serta Penerima Apresiasi bagi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Dasar dan Kategori Guru Sekolah Menengah Pertama Inovatif dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2020.
4. Fera Maulidya Sukarno, M.Pd, Guru Ahli Madya
SMPN 1 Subang yang mendapatkan penghargaan Terbaik 1 (satu) Kategori Guru SMP Inspiratif dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan Duta Sains (Pemakalah terbaik pada simposium Nasional bagi guru IPA) tahun 2020.
5. Hendra Nugraha, S.Si, Guru Ahli Muda SMPN 1 Pagaden yang meraih penghargaan Internasional mathematics contest celebrating 11 years of SEAQIM "Inspiring learning during pandemic" pada tahun 2020
6. Leni Lesnawati, M.Pd, Kasi. Kurikulum dan Penilaian Bid. Pembinaan SMPN 1 Ciasem yang mendapat penghargaan Places and Perspective learning circle of the international education and resource network (IEARN) International global learning circle project, traditional dancing sisingaan - IEARN New York pada tahun 2021 dan IEARN Virtual project exhibition places and perspective, traditional dance sisingaan - IEARN USA 2021 serta Juara 2 lomba blog Nasional kategori pendidikan - Pusat penguatan karakter, Kemendikbud pada tahun 2020.
7. Siti Suci Winarni, M.Pd, Guru Ahli Madya SMPN 1 Subang yang mendapatkan penghargaan The Best poetry gebyar karya komunitas penulis sastra Indonesia (KPSI) pada tahun 2021 dan The best photo himagi international tema faithful flower pada tahun 2020.
8. Sutisna Permana, S.Pd.SD, Guru Ahli Pertama SDN Girimukti, Kec. Cijambe yang mendapatkan penghargaan International 1st Runner Up Ainner of the best oral presenter pada tahun 2021.
9. Thesi Rismayanti Sitirohmah,  S.Pd., M Kepala SDN Titim Fatimah yang mendapatkan penghargaan juara 1 Kategori Peserta Terbaik "Advokasi implementasi merdeka belajar" yang diselenggarakan oleh Direktorat sekolah dasar kemendikbudristekdikti pada tahun 2022.

Adapun Kabupaten Subang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga meraih penghargaan dari BBGP Provinsi Jawa Barat sebagai Kabupaten tersukses dalam menyelenggarakan program pendidikan guru penggerak angkatan 1 sampai dengan 3.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada :
1. PT. Chakra Tunggal Elektrindo sebagai perusahaan terbaik dalam menerapkan Pos Upaya Kesehatan Kerja
2. PT. Sinwon Indonesia Subang & PT. UWU Jump Indonesia sebagai perusahaan yang telah melaksanakan (GP2SP)
3. Apt Virda Emerita sebagai juara Video kreatif dengan tema "Presiden G20 Indonesia", Kategori  Tenaga Kesehatan Kemenkes RI.

Selain itu, diserahkan pula hadiah dan penghargaan kepada Dinas dan ASN yang berhasil menjadi juara pada perlombaan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 yang diselenggarakan pada hari selasa lalu (21/11).***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form