Alami Kekalahan Tim Futsal Putri Kabupaten Subang Akan Maksimal Di Pertandingan Berikutnya




Garut- Hasil pertandingan perdana tim cabor futsal putri Kabupaten Subang vs tim cabor Kabupaten Cirebon. Subang mengalami kekalahahan dengan Scor  1 3 dari Cirebon, 

Walaupun Tim mengalami kekalahan pada pertandingan perdana Manager tim Deden Setiawan" dan pelatih oftimis di pertandingan berikutnya kami akan memaksimalkan tim Cabor Futsal Subang agar semakin kompak solid dan maksimal. 

Kami pun harus merujuk dua pemain yang cedera. kiper Hanifah' akibat terbentur tiang gawang dan Ade Suryani yang cedera akibat terkilir tangan. Ungkap salah satu patih 

Affri Afdalah pun menambahkan kami oftimis di pertandingan berikutnya kami bisa memberikan point maksimal buat Kabupaten Subang, dan kami akan terus mengevaluasi semua pemain mohon doa nya juga dari masyarakat Kabupaten Subang atas insiden dua pemain kami yang cedera saat bertanding sehingga harus di rujuk ke rumah sakit terdekat.

Sampai saat ini kami pun masih memantau perkembangan dari rumah sakit mudah mudahan dua pemain inti kami bisa segera pulih dan bisa bermain di pertandingan berikutnya.' Tambahnya. (***) 
Previous Post Next Post

Contact Form