Kapolsek Cibogo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Desa Padaasih



Subang CyberNasa - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H terjun melaksanakan kegiatan monitoring dan  Pengamanan Vaksinasi bagi masyarakat  Desa Padaasih Kecamatan Cibogo  Kabupaten Subang dengan Tenaga Kesehatan  dari Puskesmas UPTD  Kecamatan Cibogo Subang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H.M.H, Jumat 02/09/2022 bertempat di kantor Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Kabupaten  Subang.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersenut  Kepala Desa Padaasih Nana Suryana,Bhabinkamtibmas Desa Padaasih Aiptu I.Ketut S. Babinsa ,Para Kadus Se - Desa Padaasih dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cibogo.


Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Hari ini Kami jajaran Polsek Cibogo melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan Vaksinasi bagi masyarakat Desa Padaasih Kecamatan  Cibogo, bertempat di halaman Kantor Desa padaasih Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang." Ungkapnya. 

Tambah Kapolsek, "Adapun hasil yang di dapat pada kegiatan vaksinasi pada hari ini 
diantaranya :
Jumlah keseluruhan yang di vaksin  
Dosis 1  =  29  orang
Dosis 2  =  34  orang
Dosis 3  =  291 orang

Total Jumlah  =  355 orang. dan untuk j enis Vaksin Yang di gunakan Prizer 37  Vial."Terangnya. 

"Mudah- mudahan dengan dilaksanakan nya kegiatan Vaksinasi ini semua warga masyarakat dapat seluruhnya di lakukan Vaksinasi dengan tujuan untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang."Tegasnya. ***Asep Nada YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form