Yonif 312 Kala Hitam Mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Dan Sunatan Massal



PENGOBATAN DAN SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-74 YONIF 312/KALA HITAM

Subang CyberNasa - Yonif 312- (30/08/2022) Dalam memperingati HUT Yonif 312/Kala Hitam ke-74 mengadakan kegiatan pengobatan dan sunatan massal kepada masyarakat daerah binaan. Pengobatan massal diadakan secara marathon selama 3 hari berturut - turut dengan sasasan 3 kampung yang berada di sekitaran lingkungan Mako Yonif 312. Tepatnya di Kp. Cibogo, Kp. Cicadas dan Kp. Wera.
Pelaksanaan pengobatan massal dilakukan oleh Tim Medis Yonif 312 secara langsung turun ke kampung - kampung selama 3 hari.

Sedangkan kegiatan Sunatan Massal dilaksanakan terpusat di dalam Ksatrian Mako Yonif 312, orang tua yang memiliki anak yang belum disunat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kehadiran Satuan TNI AD dimana pun di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia harus selalu memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan selitarnya.

Yonif 312/KH dibawah Komando langsung Brigif 15/Kujang II Kodam III/Siliwangi harus dapat memberikan solusi dan bantuan terhadap kesulitan masyarakat disekitarnya.

Dalam pelaksanaan pengobatan massal dan sunatan massal ini melibatkan Pemerintah daerah setempat, Dinas Kesehatan dan Puskesmas sebagai wujud sinergitas antar lembaga dan instansi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan, masyarakat setempat memberikan respon positif terhadap Satuan Yonif 312 maupun instansi/lembaga yang terlibat., ***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form