Ratusan Warga Sukaresmi Ikut Gerak Jalan Sehat Memeriahkan HUT RI Ke-77



Subang CyberNasa - Ratusan warga RW.04 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Subang Kabupaten Subang, ikut gerak jalan sehat memeriahkan HUT RI ke -77, Minggu 21/08/2022.

Pelaksanaan gerak Jalan Sehat warga RW.04 dimulai pukul 08.00 WIB.bertempat di lingkungan lapangan RT.42 RW.04 Sukaresmi kel.Soklat kabupaten Subang, Ungkap Ketua panitia kepada awak media CyberNasa.




Ketua panitia Heri di dampingi Ketua Pelaksana Reiza Saparingga pada acara Gerak jalan Sehat ini, menyediakan berbagai macam hadiah doorprize, sebelum hadiah utamanya di kocok langsung dibagikan.


Lebih lanjut ketua panitia menuturkan,"Gelar gerak jalan sehat warga RW.04,akan di isi dengan hiburan malam, yaitu Dencer anak, Sisingaan Deni Grup,seni tampil tingkat anak dan dewasa,untuk pertunjukan Organ Tunggal dari Grup Emon Cimerta, acara dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB.sampai pukul 24.00.WIB. selesai.


Dalam kesempatan ini turut memeriahkan Hut RI Ke-77 dengan Kegiatan Gerak Jalan Sehat, para pengurus diantaranya Ketua RW.04 Jaja Kusmana didampingi istrinya Hj.Juhronlah bersama pengurus kegiatan Heri ketua panitia,Reiza Saparigga sebagai ketua pelaksana dan pengurus lingkungan RT.14/RT.15/RT.13/RT.42 serta jajaran para tokoh agama dan masyarakat Sukaresmi kel.Soklat kec.Subang.


Dari ketua panitia mengingatkan kepada para peserta Gerak jalan sehat, yang melewati beberapa rute yang telah tetapkan untuk mengutamakan keselamatan.


"Ketua panitia dan ketua pelaksana berharap bahwa selain membuat badan sehat sekaligus menjadikan wadah silaturahmi bagi seluruh warga RW,04 Sukaresmi,khususnya semoga diberikan kelancaran dan keselamatan bagi semuanya amin."Pungkasnya.

***Ujang Karwita
Previous Post Next Post

Contact Form