Wooow Sangat Meriah !!! Malam Keakraban HUT RI Kecamatan Tanjungsiang Ke-77

              Dihibur Charly ST 12



Subang CyberNasa: Rangkaian kegiatan Milangkala kecamatan Tanjungsiang ke-35 dan HUT RI ke-77 berakkir dengan Malam Keakraban HUT RI Ke -77, berjalan sangat meriah di hibur Charly ST12 pada Senin malam Selasa bertempat di depan Kantor Kecamatan Tanjungsiang tanggal 22/08/2022.


Pada acara Malam Keakraban HUT RI Kecamatan Tanjungsiang Ke-77 Camat Tanjungsiang Drs.Vino Subriadi membagikan Penghargaan kepada para pemenang berbagai kegiatan yang di gelar di kecamatan Tanjungsiang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 berupa Piala Penghargaan dan Piagam Penghargaan dari Camat maupun dari Bupati Subang yang di wakili Camat Tanjungsiang Drs.Vino Subriadi.


Pada kesempatan tersebut Camat Tanjungsiang Drs.Vino Subriadi Bersyukur atas telah selesai rangkaian Kegiatan memeriahkan HUT RI ke-77, "Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 Kecamatan Tanjungsiang dan HUT RI telah selesai di lakukan cuma itu yang dapat kami berikan yakin masih jauh dari harapan warga semua Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi sesuai dengan Motto kita semua Tanjungsiang Rindang Ngajomantara. ", Pungkasnya. 


Acara Malam Keakraban ini dihadiri para Tamu Undangan dan masyarakat Tanjungsiang di hibur oleh Charly ST 12.

Penulis
***Asep Nasa Yusman Heryanto***
Previous Post Next Post

Contact Form