Wabup Subang Serahkan Penghargaan Kepada Penghibah Tanah Di Kelurahan Dangdeur





Kang Akur Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Warga yang telah Hibahkan Tanah demi Fasilitas Umum di Kelurahan Dangdeur

Subang CyberNasa - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Acara Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Warga/Masyarakat yang Telah Menghibahkan Tanahnya untuk Fasilitator Umum dan Fasilitas Sosial yang bertempat di Kantor Kalurahan Dangdeur. Subang, Senin 22-08-2022

Penyerahan Piagam ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada masyarakat khususnya yang telah menghibahkan Tanah demi pembukaan jalan pertanian Blok Cicadas Kelurahan Dangdeur dengan jumlah total luas tanah 2.033,7 m² kurang lebih menjadi 6 Km, dalam mewujudkan infrastruktur Subang yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, disampaikan sambutan oleh Plt. Camat Subang, Sumardi S.STP.,M.AP menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia menghibahkan tanah demi hadirnya fasilitas sosial yang memudahkan mobilitas masyarakat dalam hal pertanian "terimakasih kepada penghibah tanah, semoga Allah berikan balasan yang lebih" ucap Sumardi.


Dilanjutkan Penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi kepada 39 para penghibah Tanah demi pembukaan jalan pertanian yang didampingi oleh Kabid SDA Dinas PUPR Subang, Kabid Aset BKAD Subang, Plt Camat Subang, dan Lurah Cicadas.

Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa Semangat Gotong Royong menjadi kharakteristik Masyarakat, yang harus terus dipertahankan dan berharap tidak akan pernah hilang sebagai ragam budaya daerah.

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang telah bersedia menghibahkan hartanya untuk kemaslahatan daerah dan masyarakat lainnya.

Tidak hanya itu Kang Akur juga meyakinin bahwa ini merupakan bentuk kontribusi nyata masyarakat dalam mendukung pembangunan di kabupaten Subang. semoga ini juga menjadi dorongan dan motivasi bagi masyarakat yang lain, untuk tergerak hatinya bersama- membangun kabupaten Subang yang kita cintai ini.


Kang Akur Berharap dengan diserahkannya lahan tersebut akses jalan masyarakat semakin mudah sehingga roda perekonomian dan pertumbuhan wilayah semakin cepat berkembang di seluruh wilayah kabupaten subang.

Turut hadir dan mendampingi dalam agenda tersebut Muspika Kelurahan Dangdeur, para Pemberi Hibah Tanah serta tamu Undangan lainnya.***Asep Nasa YH - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form