Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Kec. Tanjungsiang




Subang CyberNasa:
Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dikecamatan Tanjungsiang dilaksanakan sekitar pukul 04.00 WIB di Pimpin oleh Sekmat Tanjungsiang Edi sudrajat S. Sos. MSi., dengan peserta upacara di ikuti Siswa-Siswa SMAN Tanjungsiang Sat. POL PP, dan Kepolisian Rabu, 17/08/2022.


Masih sekilas rangkaian kegiatan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang dan menyambut HUT RI ke-77,sebelum Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pukul 04.00 WIB. ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tanjungsiang memeriahkan HUT RI ke-77 dengan melaksanakan berbagai lomba diantatanya, lomba ketangkasan bambu, lomba balap karung, lomba bakiak, lomba joged serta lomba yang lainnya. Berlokasi di depan Kantor Kecamatan Tanjungsiang di Hibur Grup Organ Tunggal Dari Desa Sirap.


Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi pada acara tersebut memberikan Hadiah kepada para Ibu-ibu PKK yang memenangkan perlombaan.


Edi sudrajat S. Sos. MSi Sekmat Tanjungsiang yang sempat dijumpai menuturkan, "Pelaksanaan Hiburan ibu-ibu PKK ini di laksanakan setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, sambil menunggu saatnya upacara penurunan Bendera sekitar pukul 04.00 WIB."Katanya.

Masih tutur Sekmat Tanjungsiang, "Kegiatan di Tanjungsiang pada intinya masih ada dua rangkaian kegiatan yaitu Pawai Pembangunan pada Hari Kamis 18/08/2022,yang di ikuti 10 desa sekecamatan Tanjungsiang, dan terakhir malam resepsi atau malam puncak acara pada Sabtu malam Minggu 20/08/2022."
Pungkasnya.

***Asep Nasa YH***
Previous Post Next Post

Contact Form