Tim Satgas Saber Pungli Subang Gencarkan Sosialisasi Pencegahan




Cegah Terjadinya Potensi Korupsi dan Pungli Tim Satgas  Saber Pungli Subang Gencarkan Sosialisasi Pencegahan

Subang CyberNasa :Tim  Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan korupsi di beberapa instansi Pemerintahan di Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Satgas Saberpungli  Kompol Satrio Prayogo melalui Sekertaris Satgas Saberpungli Kabupaten Subang Rona Mariansyah beserta tim jajaran Satgas Saberpungli Kabupatem Subang.

Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Subang Kompol.Satrio Prayogo melalui Sekertaris Rona Mariansyah mengatakan kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya potensi korupsi di Kabupaten Subang baik itu dari kantor Desa,Kecamatan,dan  kantor pelayanan Publik bagi masyarakat Subang .


Dalam hal ini  kita memberikan pemahanan materi ,pemahaman  hukum serta upaya pencegahan pencegahan terjadinya tindak pidana Korupsi dan Pungli .

Semoga dengan gencarnya kita terus melakukan sosialisai ini berharap terciptanya  Kabupaten Subang yang bersih dari tindak pidana Korupsi dan pungutan liar .Tegasnya***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form