Pemdes Tangulun Barat Alokasikan Dana Desa Tahap 2



Pemdes Tanggulun Barat Kecamatan Kalijati alokasikan Dana Desa tahap 2

SUBANG CYBERNASA - Pemerintah Desa Tanggulun Barat Kecamatan Kalijati Subang Alokasikan Dana Desa tahap dua ( 2 ) pada jalan lingkungan di RT.18 RW.05 Dusun 3 Cipananggul dengan rabat beton.

Pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut dikerjakan oleh TPK Desa, Bhabinsa, RT, RW, Kadus 3 dan masyarakat lingkungan setempat.


Disaat istirahat awak media Cybernasa Subang menyambangi Wawan Kepala Desa Tanggulun Barat mengatakan " Alhamdulillah dengan pencairan Dana Desa tahap dua ( 2 ) ini langsung di alokasikan pada jalan lingkungan yang berada di RT.18 RW.05 Dusun 3 Kampung Cipananggul dan masyarakat lingkungan ini sangat antusias penuh semangat sekali sehingga dalam melaksanakan pengerjaannya sangat cepat ,cermat sehingga hasilnya memuaskan, jalan lingkungan ini merupakan jalan alternatif dimana khususnya warga yang mempunyai lahan perkebunan juga sawah dalam menjual hasil nya lebih cepat sampai tujuan yaitu pasar Kalijati sekitarnya dan warga luar yang akan menuju ke Desa - Desa terdekat. "Tutur Kades Wawan.


Tambah Wawan " adapun pengerjaan jalan lingkungan ini segala datanya sudah tercantum di papan proyeknya," pungkasnya.

Deden kucir
Previous Post Next Post

Contact Form