Lomba Lagu CIKAWUNG SANTUN Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77



Lomba Rampak Sekar Lagu "Cikawung Santun"Desa Cikawung
Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77

SUBANG CYBERNASA-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 telah dilaksanakan Lomba Rampak Sekar Cikawung Santun di desa Cikawung kecamatan Tanjungsiang kabupaten Subang yang di ikuti peserta dari 24 Rt. di desa Cikawung, acara lomba ini dimulai pukul 08.00 WIB. sampai akhir lomba pukul 15.00 WIB. Pelaksanaan lomba di depan Gor desa Cikawung, Senin 29/08/2022.

Menurut keterangan Didi Gumilar S. H Kades Cikawung Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77,dan untuk diketahui lomba ini para peserta menampilkan sebuah lagu khusus desa Cikawung yang berjudul "Cikawung Santun" yang dinyanyikan dengan persi pop Sunda.Ucapnya.


Lebih lanjut Kades Cikawung menuturkan,"Dari hasil penilaian Dewan Juri Lomba ini dimenangkan oleh peserta RT.13 sebagai Juara Umum, Juara ke 1 di menangkan oleh Rt. 11, Juara kedua oleh peserta Rt. 05,Juara ke 3 dimenangkan oleh peserta Rt.010.

Juara harapan satu dimenangkan oleh Rt.014,Juara harapan dua dimenangkan oleh Rt.03 dan Juara harapan tiga dimenangkan oleh Rt. 08."Pungkasnya.


Adi Mulyana Kaur KESRA desa Cikawung saat di jumpai di tengah kesibukannya, menerangkan, "Pembagian Hadiah untuk Juara Umum langsung diserahkan oleh kepala desa Cikawung dan yang lain di kasih oleh masing-masing ke-ertean." Tuturnya

Hadir pada acara ini Camat Tanjungsiang Drs.Vino Subriadi, Kapolsek Tanjungsiang,Bhabinsa Cikawung, para tamu undangan serta masyarakat Cikawung. *** Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form