Wabup menghadiri Open Tournament Volleyball "Piala PKS Muda Ciasem 2022"




DALAM PEMBUKAAN OPEN TURNAMEN VOLLEYBALL KANG AKUR AJAK PEMUDA SUKAMANDIJAYA LAHIRKAN PRESTASI

Subang - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Open Tournament Volleyball "Piala PKS Muda Ciasem 2022" Sekaligus Pelantikan PKS Muda Chapter Ciasem yang bertempat di lapang volly Sukamandijaya. Subang, 16 Juli 2022

Turnamen Bola Volly ini diselenggarakan oleh pengurus PKS Muda Chapter Ciasem dengan tujuan menjadikan olahraga sebagai benteng prestasi dan persatuan generasi PKS dan para pemuda secara umumnya. Dengan harapan kedepan lahir bibit atlet volly dari berbagai daerah yang akan membawa nama baik Subang kedepan.

Kepala Desa Sukamandi jaya Hj. Ernawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen voli terzebut merupakan ajang silaturahmi. "turnamen bola volly ini merupakan ajang silaturahim antar pemuda dan unsur masyarakat lainnya"

Ketua PKS Muda Kab. Subang, Andi Riandika dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa pemuda merupakan sosok pelanjut estafeta perjuangan kedepan. "pemuda itu tidak gentar dengan rintangan dan ancaman apapun dalam perjuangan"

Disamping itu Kang akur, sapaan Akrab Wakil Bupati Subang, sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya bangga ketika anak muda berkumpul pada organisasi yang tepat, dan dapat menjadi pendorong lahirnya prestasi baru.
"Saya meyakini, dengan upaya yang sedang kita kerjakan akan lahirkan prestasi yang membanggakan kedepan" ucap Kang Akur.

Kang akur juga menambahkan bahwa turnamen ini merupakan upaya serius dalam membina mental pemuda dengan nilai nilai religius "ini upayan kita benar benar serius dalam menghadapi tantangan perkembangan pemuda, harus dibina" pungkasnya.

Agenda dilanjutkan pada prosesi pelantikan Ketua PKS Muda Chapter Ciasem oleh ketua PKS Muda Subang dan pakaikan secara simbolis Kameja PKS Muda Oleh Kang akur Kepada Ketua terlantik yakni Yoan Anandar Repangga.

Turut hadir dalam agenda tersebut Ketua KTNA Kabar, Bidang Kepemudaan PKS Subang, jajaran pengurus DPC PKS Ciasem, Ketua PKS Muda Subang, tokoh agama, tokoh budaya, Karang Taruna Sukamandijaya, dan tamu undangan lainnya.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form