PENUTUPAN RAPAT KERJA YAYASAN BINA INSAN CIASEM SIT ANNABA



PENUTUPAN RAPAT KERJA YAYASAN BINA INSAN CIASEM SIT ANNABA KANG AKUR AJAK LANJUTKAN ESTAFET PERJUANGAN VISI

Subang - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, menghadiri penutupan acara Rapat Kerja Yayasan Bina Insan Ciasem SIT Annaba Tahun pelajaran 2022/2023 yang bertempat di Di aula SDIT Annaba, Ciasem. Sabtu, 17 Juli 2022

Rapat kerja merupakan rutinitas yayasan Bina Insan Ciasem yang setiap tahunnya digulirkan menjadi sebuah perencanaan matang satu tahun kedepan diawal tahun pelajaran.

Ketua Yayasan Sopandi, S.E menyampaikan bahwa dirinya berharap dengan rapat kerja ini dapat menghasilkan program yang baik demi kemajuan yayasannya.

Disampaikan pula oleh Sopandi, bahwa dirinya merasa bangga dapat berdiskusi secara komprehensif dengan Wakil Bupati Subang "ini menjadi bekal bagi kami untuk mengeksplore bagaimana pengelolaan pendidikan yang tepat kedepannya" ucapnya.

Wakil Bupati Subang mengapresiasi kepada semua jajaran pengurus Yayasan Bina Insan Ciasem SIT Annaba, dengan semangat yang berkemajuan Yayasan bisa bertahan dari sejak didirikan tahun 2006

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa program kerja satu tahun kedepan menjadi tolak ukur dan keberhasilan yayasan "dari sejak berdirinya yayasan ini, saya memilik keyakinan bahwa yayasan ini dapat berkembang besar sebagaimana yayasan yayasan pendidikan lainnya yg ada di Subang"

Kang Akur juga menambahkan bahwa perencanaan yang baik akan menghasilkan proses matang serta keberhasilan yang siap dicapai "mari berproses bersama untuk melanjutkan estafet perjuangan dari visi yayasan yang hendak dicapai" pungkasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Seluruh Jajaran Pengurus Yayasan Yayasan Bina Insan Ciasem SIT Annaba.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form