Viral Aksi Sok Jagi Pemotor yang Lawan Arah dan Todongkan Pisau, Berakhir di Kantor Polisi




Jakarta, CyberNasa - Merasa dirinya jagoan dan tak mau diusik orang lain, seorang pemotor berinisial IS tanpa rasa bersalah mengendarai sepeda motornya dengan melawan arah.

Aksi IS ini tentu saja mengganggu kenyamanan dan bahkan memancing amarah pengendara lain. Sejumlah pengendara pun berupaya untuk menegur IS, namun dia tiak menghiraukan teguran dari pengendara lain.

Sampai kemudian, pemotor berinisial IS ini, berpapasan dengan seorang petugas kepolisian berinisial Aipda P. Petugas kepolisian tersebut menegur IS yang mengendarai motor berlawanan arah.

IS yang sok jagoan ini, tidak menerima ditegur oleh pengendara lain, termasuk oleh petugas kepolisian yang saat itu ada di hadapannya. Bahkan dia bertindak lebih nekad lagi dengan mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira saat dihubungi wartawan, Senin (11/7/2022), menjelaskan bahwa pelaku marah-marah dan melawan petugas dengan mengeluarkan sebilah pisau yang disembunyikan di dalam sakunya. Pisau tertsebut bahkan diarahkan ke perut Aipda P, yang merupakan anggota polsek Cakung.

Merasa adanya ancaman nyata di depannya, Aipda P pun mengeluarkan senjata Api yang dibawanya. Aipda P memberikan peringatan kepada pelaku yang kemudian berhasil merebut pisau milik IS.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Cakung Kompol Syarifah, dipastikan tidak ada yang terluka akibat insiden tersebut. Warga yang berada di lokasi kejadian maupun Aipda P tidak mengalami luka atas upaya percobaan penyerangan yang dilakukan IS.

Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, Pelaku IS diperiksa di Polsek Cakung.

Kasus ini sendiri viral di media sosial dengan narasi adanya pengendara motor yang menodongkan pistol ke pengendara motor lainnya.

Dalam video terlihat ada dua pengendara motor yang bersitegang di pinggir jalan. Dua pengendara motor itu mengenakan jaket berwarna biru dan jaket berwarna merah muda.

Pengendara motor yang berjaket merah muda, terlihat ditodong oleh pengendara motor yang mengenakan jaket warna biru. Pemotor yang mengenakan jaket warna merah muda terlihat tidak berkutik dan mengangkat kedua tangannya isyarat menyerah ketika ditodong pistol oleh pengendara motor berjaket biru. (gm.yusuf)

Previous Post Next Post

Contact Form