Prestasi Gemilang Lahir Dari Pesilat Binaan Budi Saluyu Cisalak Subang




Subang CyberNasa : 5 Pesilat asal Subang Binaan Budi Saluyu mencapai prestasi yang gemilang dimana dari ke 5.pesilat yang mengikuti ajang kejuaraan Dandim Cup III tahun 2022 di Sukabumi yang di semarakkan dengan festival Pencak Silat Seni Tradisi Terbuka bertajuk tema ‘Pencak Silat untuk Martabat Bangsa’, yang digelar di GOR Manunggal Kodim 0607 Kota Sukabumi, dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke 76 tahun 2022. Minggu (19/6/2022) lalu. 

Menurut ketua Silat Budi Saluyu 4 pesilat Budi Saluyu  meraih medali Emas dan 1 meraih medali Perak.Ungkap Ketua Budi Saluyu kepada awak media cybernasa   Rabu 6/7/2022.

Ketua Silat Budi Saluyu melanjutkan, "Tidak hanya itu binaan pesilat Budi Saluyu juga menggapai prestasi pelatih silat terbaik sehingga Tim Silat Budi Saluyu asal Cisalak Kabupaten Subang dinyatakan berkilauan prestasi menyabet prestasi pada Dandim Cup Kabupaten Sukabumi belum lama ini." Ungkapnya. 

"Dari ke 4 atlet tersebut  diantaranya adalah Lia,Zahra,Dewi,dan Abang yang meraih medali emas dan Iko salah seorang pesilat yang meraih medali Perunggu dan Pelatih Silat Budi Saluyu Iman ,Mugi dinyatakan sebagai pelatih terbaik pada ajang Dandim Cup Kabupaten Sukabumi."Imbuhnya.

Ketua Silat Budi Saluyu Andrew Mandala sangat mengapresiasi prestasi para pesilat Budi Saluyu dimana ini merupakan aset bagi Kabupaten Subang yang memiliki pesilat yang Berprestasi dan wajib di pertahankan dan dikembangkan.

"Semoga dengan prestasi ini dijadikan contoh motivasi,Kreasi bagi pesilat-pesilat yang ada di Kabupaten Subang dan bisa terus  melahirkan para pesilat yang berprestasi."Harapnya. ***Asep Nasa YH - Feri


Previous Post Next Post

Contact Form