Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Siap Huni




Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Siap Huni Kang Akur: “Ini Kolaborasi dalam Membantu Masyarakat

Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM turut hadir dalam agenda Pembangunan hibah rumah siap huni (gratis) dari Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) yang bekerjasama dengan Pemda kab. Subang yang bertempat di Werajaya Kelurahan Dangdeur-Subang. Selasa, 12 Juli 2022

Hibah rumah siap huni ini diberikan kepada keluarga Bapak Ipung sebagai penerima yang memenuhi syarat layak untuk mendapatkan rumah siap huni. Dalam sambutannya Direktur operasional Yayat Hidayatullah, ST., MM menyampaikan bahwa program rumah siap huni ini merupakan upaya pemenuhan peran Koperasi Syariah BMI untuk masyarakat.

Wakil Bupati Subang mengapresiasi program pembangunan rumah siap huni untuk masyarakat yang dilakukan oleh Koperasi Syariah BMI.

Kang Akur mengungkapkan rasa terima kasih kepada program Rumah Siap Huni tersebut  "terimakasih kepada Koperasi Syariah BMI, atas bantuan pembangunan rumah siap huni untuk keluarga Bapak Ipung, semoga kedepan semakin Sukses" ucapnya.

Kang Akur menyampaikan bahwa ikhtiar ini juga merupakan instrumen pendorong dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik "ini dalam mewujudkan kab. Subang yang sejahtera"

Di akhir sambutannya Kang Akur merasa bahagia banyak masyarakat Subang yang terbantu dan terdorong ekonominya dari berbagai kolaborasi dilakukan oleh pemerintahan daerah dengan berbagai lembaga swasta lainnya.

Kang Akur melanjutkan Peletakan batu pertama pembangunan rumah siap huni untuk Bapak Ipung, yang didampingi oleh Sekdis DKUPP dan Direktur Operasional Koperasi syariah BMI

Turut hadir dalam agenda tersebut tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr.Nunung Suhaeri, Sekmat Subang, Lurah Dangdeur, para kepala bidang lingkup Dinas DKUPP kab. Subang, Para Pejabat Fungsional dan Pejabat Eselon IV dan seluruh pegawai Dinas DKUPP, Pengurus Koperasi Syariah BMI, Ketua RW,para Ketua RT dan tamu undangan lainnya.***Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form