Jabar Bergerak Subang Laksanakan Program Titipan Qurban





Jabar Bergerak Subang Laksanakan Program Titipan Qurban dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat

Subang CyberNasa : Jabar Bergerak Kabupaten Subang melaksanakan program titipan qurban dari jabar bergerak provinsi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H. Senin & Selasa (11-12 July 2022)

Dalam kegiatan tersebut, Jabar Bergerak Kabupaten menerima bantuan dari Jabar bergerak provinsi satu ekor kambing dan menerima bantuan juga dari hasil program gerakan sapapait samamanis (GSS) dari tim penggerak PKK Kabupaten subang sebanyak lima ekor kambing.

Hewan qurban tersebut diterima langsung oleh ketua Jabar bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, untuk selanjutnya dilakukan prosesi penyembelihan hewan qurban oleh H. Suparman wakil ketua Jabar bergerak Kabupaten Subang.

“Hari ini, saya atas nama ketua Jabar bergerak kabupaten Subang dan pengurus menyerahkan hewan qurban untuk warga subang yang membutuhkan. Saya berpesan, daging qurban ini dapat terdistribusi kepada warga, harapan semua warga yang menerima daging qurban tersebut bisa merasakan berbagi rezeky di moment idul adha. Ujar Hj. Yoyoh yang akrab disapa Mimih.

Selanjutnya Mimih mengungkapkan terima kasihnya kepada pengurus TP PKK Subang
“Saya juga berterimakasih kepada pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Subang atas penyerahan bantuan lima ekor kambing dari program Gerakan Sapapait Samamanis (GSS). Program GSS ini perlu diikuti oleh seluruh masyarakat subang, karena mencerminkan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan.”

Dalam pendistribusian hewan qurban, jabar bergerak Kabupaten Subang melaksanakan dengan cara door to door atau langsung ke setiap rumah. Salah seorang warga Subang, Ibu Atin mengaku dirinya sangat terbantu oleh Titip Qurban dari Jabar Bergerak tersebut.
“Saya sangat berterimaksih atas kepada Jabar bergerak provinsi atas kepedulian terhadap kami masyarakat subang, khususnya Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang dan pengurus.”**Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form