Pj. Bupati Subang Hadiri Khitanan Massal Peringati Hari Buruh Internasional 2024



Subang - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri khitanan massal, donor darah, santunan buruh, dan bazar (pasar murah) dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2024, bertempat di kantor Disnakertrans Subang. Sabtu (01/05/2024).

Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam peringatan Hari Buruh Internasional 2024 dapat memberikan semangat lebih kepada para pekerja dan para buruh yang ada di Kabupaten Subang.
“Saya berharap dengan support yang diberikan pemerintah daerah ini, setidaknya dapat menyemangati para pekerja dan buruh yang ada di Kabupaten Subang.”



Dr. Imran juga berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali persaudaraan sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi negara khususnya bagi Kabupaten Subang.
“Pada hari buruh ini tentunya kita berharap ikatan kekerabatan persaudaraan semakin baik dan kuat untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi negara ini.”



Dr. Imran juga menyampaikan beberapa tantangan bagi para buruh dan ASN kedepannya yang akan menghadapi perubahan pola kerja kedalam digitalisasi. 
“Tantangan bagi buruh kedepannya semakin semakin besar, karena dunia ini semakin berubah maka saya sampaikan kepada buruh bahkan ASN dengan perubahan pola kerja kita yang konvensional menjadi modern. Dulunyaenggunakan tenaga manusia, kedepannya memakai mesin. Dari mekanikal menjadi digital.”



Menutup sambutannya, Dr. Imran berharap Subang dapat menjadi daerah yang ramah dan nyaman untuk para investor. Sehingga dapat menambah lapangan pekerjaan bagi seluruh warga masyarakat Subang. 
“Saya harapkan subang ini kondusif, subang ini nyaman bagi siapapun untuk berinvestasi. Tanpa investasi kita ga bisa membangun subang ini. Kita berharap dengan situasi yang kondusif dapat membawa kenyamanan bagi semua investor untuk datang ke subang, menanamkan investasinya disini, kemudian membuka lapangan pekerjaan di subang sehingga seluruh warga masyarakat subang punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan pekerjaan.” Tutupnya. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Ketenagakerkaan dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.
Previous Post Next Post

Contact Form