Pengajian Rutin Desa Tenjolaya Mempererat Silaturahmi Antar Kawula Muda Desa Tenjolaya

                   

Subang Cybernasa.com -  Dalam rangka meningkatkan tali ukuwah islamiyah antar umat islam perlu adanya kegiatan yang bersifat religius, hal tersebut bertujuan untuk menguatkan selain dari tali silaturahmi juga untuk menguatkan aqidah  dan akhlak serta berbudi pekerti yang luhur.

Untuk itu gagasan para kawula muda Desa Tenjolaya memberi warna tersendiri dan mengapresiasi dengan adanya pengajian rutin para kawula muda antar RW  di Desa Tenjolaya KecamatanbKasomalang Kabupaten Subang bertempat di Ponpes Alwutsqo Kampung  Panembong RW 02 Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang,Jumat 3/05/2024.



Diakuinya kata Jajang yang lebih akrab di panggil Edwin alias Partaloganda mengatakan,"Awalnya pengajian  rutin ini berjalan di Kampung  Cijere Hlir RW 03 Desa Tenjolaya yang di motori oleh Ustad Abdul Fattah warga  Kampung Cijere yang sampai dengan hari ini  Alhamdulilah sudah berjalan satu tahun setengah  walaupun ngeureuyeuh nikreuh (red Sunda). Papar Edwin.

Masih kata Edwin, yang hari ini menjadi ketua RW 06 Desa Tenjolaya pengajian rutin yang dilaksanakan secara kontinyu yakni tiap awal bulan pada minggu pertama bertujuan mempersatukan antar pemuda dan tali silaturahmi se - Desa Tenjolaya.lmbuhnya.               

Oki Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form