Kuasa Hukum APDESI Mengapresiasi Indra Zainal Alim S.H., Kepala Desa Jalancagak Menjadi Calon Bupati Subang



Subang Cybernasa - M.Irwan Yustiarta,S.H.,Kuasa Hukum APDESI Subang,melalui Hanphone menyatakan sangat menghargai dan mengapresiasi tekad bulat Yang Mulia Bapak Indra Zainal Alim S.H., Kepala Desa Jalancagak yang juga sebagai Ketua Team Advokasi APDESI Subang untuk maju dalam Pilkada Subang 2024,ucapnya,Jumat 03/05/2024.

Terkait Apresiasi M.Irwan Yustiarta,S.H.,selaku Ketua APDESI Kabupaten Subang terhadap Indra Zainal Alim S.H., Kepala Desa Jalancagak beliau menambahkan,
"Baik sebagai calon Bupati dan atau Calon Wakil Bupati Subang 2024,setidaknya hal ini menjadi motivasi bagi seluruh Kepala Desa di  Kab.Subang,bahwa posisi Kepala Desa adalah Jabatan Publik yang strategis selain dari kalangan internal Partai dan atau Birokrat Pemkab Subang." Imbuhnya. 



Beliaupun mengatakan,bahwa secara Jujur kehadiran Bapak Indra Zaenal Alim SH untuk maju dalam konstalasi Pilkada Subang 2024 di pandang  Positif dari berbagai aspek cukup baik dan mumpuni sebagai Representasi Sosok Perwakilan Generasi Muda yang mungkin menginginkan Pembaharuan dan atau perubahan serta penyegaran dari aspek usia Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang.

" Artinya sudah bosan di pimpin Bupati yang usia Tua tidak zamannya lagi saat ini kalau dari Perspektif Pemilih Generasi Muda Milenial dan Generasi Z sebagai mayoritas calon Pemilih dalam Pilkada Subang 2024 kelak."
                                                                    Bahwa dari Aspek dosa Hukum (Sanderaan Hukum) setahu saya Bapak Indra Zaenal Alim S.H.,selaku Kepala Desa Jalancagak tidak punya catatan Riwayat Masalah Hukum baik di KPK, Kejagung R.I. dan atau Mabes Polri yang akan menghambat keinginan beliau untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Subang dan Calon Wakil Bupati Subang dalam Pilkada Subang 2024,kelak sehingga bukan menjadi sapi perahan atau langganan ATM Oknum tertentu ???   
                                                             "Bahwa di tinjau dari aspek kehidupan pribadi dan rumah tangganya menurut saya pribadi sosok beliau sebagai kepala rumah tangga dan ayah dari putra - putrinya, adalah sangat nyaman dan damai selaras serasi sebagai suami istri untuk mengasuh putra - putrinya, artinya tidak ada catatan sosial kemasyarakatan Doyan selingkuh baik dengan gadis, janda dan atau apalagi istri orang."Jelasnya. 

                                                                    Masih tutur M.Irwan Yustiarta,S.H.,
"Kepala Desa Jalancagak 
Bahwa di tinjau dari aspek pergaulan sosial setahu saya sangat luwes dan supel dalam pergaulan di berbagai kalangan yang positif,artinya beliau bukan pemakai atau pencandu Narkoba baik sabu-sabu,ganja dan jenis Psikotropika lainnya dan juga bukan seorang doyan mabuk alkohol,sehingga kelak bila sebagai Bupati dan atau Wakil Bupati Subang tidak akan menjadi sandaran dan atau oknum tertentu berkaitan dengan gaya hidup negatif yang di terangkan di atas tersebut.
                                                                    Bahwa di tinjau dari aspek keagamaan setahu saya dari postingan medsos dan kalangan masyarakat Jalancagak, beliau adalah juga sebagai Ustadz dan atau Mubalig yang sering mengisi Tausiah acara pengajian, hal ini bagi saya pribadi sangat wajar karena beliau adalah alumni Pondok Pesantren Tebu ireng Jombang Jawa Timur yang sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia.
                                                                    Bahwa pada akhirnya kembali kepada guratan Takdir dan atau garis tangan dari Gusti Allah Yang Maha Besar Dan Maha Kuasa di atas segala galanya, kalau Gusti Allah Meridhoi Yang Mulia Bapak Indra Zaenal Alim dengan berbagai ikhtiar dan daya upaya positif untuk maju sebagai calon Bupati Subang dan atau Wakil Bupati Subang ternyata terpilih maka itulah Takdir dan guratan nasib Yang Mulia Bapak Indra Zaenal Alim S.H., yang berlatar belakang Advokat menjadi Bupati Subang dan atau Wakil Bupati Subang terpilih dalam Pilkada Subang 2024.     
                                                                    Bahwa Mohon Maaf kalau kita flashback kepada Pilkada Subang sebelumya, siapa yang menyangka Bupati Subang Saat Itu Yang Mulia Ibu Imas Aryumningsih sebagai Petahana (Incumbent) di OTT KPK Setelah Penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang di adakan oleh KPU Subang di alun-alun Subang.

Rasanya hal yang sangat mustahil terjadi dan menjadi Mukjizat dan Berkah bagi Yang Mulia Bapak Haji Ruhimat dan Yang Mulia Bapak Agus Masykur sehingga Terpilih sebagai Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang dalam Pilkada 2019 Lalu.

Artinya Itulah Takdir dan garis tangan Yang Mulia Bapak Haji Ruhimat dan Yang Mulia Bapak Agus Masykur Atas Ridho ALLAH SWT tentu berkat ikhtiar dan perjuangan serta usaha bukan hal yang datang turun dari langit,,, maka artinya peluang ini sangat terbuka bagi Yang Mulia Bapak Indra Zaenal Alim S.H., selaku Kades Jalancagak yang berlatarbelakang Praktisi Hukum Yaitu Advokat,kembali pilihan jatuh pada seluruh masyarakat Subang dalam menentukan pilihannya dalam Pilkada Subang 2024 kelak.      

Bahwa pada akhirnya mohon maaf apabila terdapat perbedaan pendapat,pemahaman,penafsiran dan kesimpulan dengan pihak manapun juga, terima kasih."Pungkasnya.

Ade Setiawan / Dedi Suhendi
Previous Post Next Post

Contact Form