Ketua Forum Transparansi Pilkada Subang 2024,Sambangi Kantor DPP LSM Elang Mas Dalam Acara Silaturahmi




Subang Cybernasa - Ketua Forum
Tranparansi Pilkada Subang, Muhammad Irwan Yustiarta, S.H.,pada Rabu 01 Mei 2024 menyambangi kantor DPP LSM Elang Mas Jalan Mbah Buyut Perahu Dusun Karang Mulya Rt .03 Rw.05 Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang dengan tujuan silaturahmi dengan Ketua LSM Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat).

Hadir pula Kepala Desa Blanakan bapak Sholehudin.
Mewakili panglima LSM Elang Mas ,dalam sambutannya untuk Pilkada Kab Subang berpesan,kami siap menjaga untuk Pilkada Kab Subang 2024 agar tercipta iklim yang kondusif aman, tentram dan terkendali, paparnya.



Ketua Forum Transparansi dalam acara silaturahmi berpesan agar tetap silaturahmi terjaga jangan sampai terputus dan hal yang terpenting ingin memberikan pemaparan mengenai Subang saat ini,dan tetap menjaga erat antara Kepala Desa Blanakan dengan LSM Elang Mas dan sebagai Mitra dan menghargai arahan-arahan dari Bpk Camat Kec Blanakan
Dalam acara silaturahmi dikantor DPP Elang Mas,selain dihadiri oleh bpk Kades Blanakan disambut oleh Ketua Sunarto Amrullah dan Jajaran pengurus inti DPP LSM Elang Mas.



Selain dari Ketua Forum Pilkada Subang juga menduduki Jabatan sebagai Penasehat Hukum Elang Mas dan yang paling penting dalam acara silaturahmi ini adalah menyamakan pendapat dan persepsi dalam menjelang Pilkada Kab Subang 2024.Setelah acara silaturahmi ini ketua Forum menyambangi Rumah bapak H.Adik.

Dalam isi voice note ketua Forum Transparansi Pilkada Kab Subang berpesan kepada Ketua APDESI Kab. Subang dan jajarannya serta pada para Kepala Desa agar menjaga Netralitas dalam Pilkada dan mengkritisi pada para Kepala Desa, mobil yang digunakan para Kepala Desa Yang memakai stiker Jawaranya supaya dicopot,karena kepemimpinan bupati Ruhimat dan Agus Maskur sudah berakhir karena mobil tersebut adalah hasil dari Uang negara bukan dari hasil pribadi,tegasnya.

Oky Haidarsyah
Previous Post Next Post

Contact Form