DPKP SUBANG SEGERA KOORDINASI DENGAN PIHAK PERUMAHAN GRIYA PUTRA RESIDENCE ,PENGEMBANG PT TOP PUTRA DAN WARGA PERUMAHAN




Subang CyberNasa.com - Pihak Dinas Perumahan , Kawasan Permukiman Dan Pertanahan ( DPKP ) Subang melakukan Koordinasi dengan Pihak Perumahan Griya Putra Residence , Pihak Pengembang  PT TOP PUTRA Dan Warga Perumahan Griya Putra Residen Senin 13 / 05 / 2024 Hal ini dilakukan menyusul dengan adanya Surat Pengaduan dari Warga Perumahan Griya Putra Residen atas Musibah Kebanjiran 20 Februari 2024 yang dilayangkan oleh M.Irwan Yustiarta S.H.




Menindak Lanjuti Surat Pengaduan Warga Perumahan Griya Putra Residen Awak Media Cyber Nasa / Media Metro Lima Langsung Konfirmasi Ke Pihak DPKP Gerry Rakhmat JF Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda Bidang Perumahan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Subang menuturkan bahwasannya ketika kejadian banjir di Perumahan Griya Putra Residen ia Langsung ke Lokasi Kejadian langsung Ketemu Sama Ganda Manager Pengembang PT TOP PUTRA dan menanyakan sampai sejauh mana penanganannya , ternyata dari Pihak Perumahan Griya Putra Residen dan Pihak Pengembang PT TOP PUTRA sudah membangun Turap serta memberikan Keringanan Pembayaran untuk cicilan 1 Bulan.

Selang beberapa Hari Kemudian setelah Survey  dari Lokasi Lain Langsung Ke Perumahan Griya Putra Residence  pas ke Lokasi di sana banyak warga Perumahan yang Sedang berkumpul di depan Masjid Al - Hikmah yang sedang bersih - bersih Air  dan Lumpur sisa Kebanjiran.

Bahwasannya akibat Hujan yang sangat Deras dan terus menerus beberapa hari sehingga Daerah Aliran Sungai ( DAS ) Sungai Cilamatan Debit Airnya meningkat dan Airnya melimpas Membanjiri Perumahan Griya Putra Residence yang paling parah Air membanjiri Blok F, tegasnya.

Bayu Aji Kabid Perumahan dihubungi melalui seluler menuturkannya bahwa secepatnya akan Koordinasi menghubungi Pihak Perumahan Griya Putra Residence , Pihak Pengembang PT TOP PUTRA Dan Warga Perumahan Griya Putra Residence untuk Memediasi, Pungkasnya. ( Ade Setiawan )
Previous Post Next Post

Contact Form