TINJAU CIBALANDONG JAYA, PJ BUPATI PASTIKAN LAYANAN DAN PROGRAM PEMERINTAH SAMPAI KE MASYARAKAT



Cybernasa Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Desa Cibalandong Jaya, Kecamatan Cibogo, Jumat (09/02/2024).

Kunjungan ke Cibalandong Jaya yang notabene adalah salah satu desa terluar di Kabupaten Subang tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Dr. Imran untuk meninjau pelayanan dan pembangunan yang ada di Desa Cibalandong Jaya.

Dalam kunjungan tersebut Dr. Imran bertemu dengan Kepala Desa Cibalandong Jaya beserta jajaran dan berdiskusi terkait pelayanan dan pembangunan di Desa Cibalandong Jaya.


Pada kesempatan tersebut Dr. Imran menyatakan kunjungannya ke daerah perbatasan dan terisolir adalah untuk memastikan pelayanan pemerintah dan pembangunan daerah sampai kepada masyarakat "Subang memilik wilayah yang begitu luas yang memiliki wilayah yang paling jauh terpencil dan di perbatasan, Saya ingin memastikan pelayanan pemerintah sampai kepada pemerintah desa dan kepada masyarakat Saya ingin memastikan pembangunan yang dilakukan sampai kepada wilayah yang terpencil."

Selain itu Dr. Imran juga ingin memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilu 2024 di daerah terpencil yang ada di Kabupaten Subang
"Saya ingin memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024 dari semua desa termasuk daerah terjauh dan terisolasi Saya memastikan penyelenggaraan pemilu 2024 akan berlangsung di desa tersebut."
 
Terakhir Dr. Imran kembali mengingatkan masyarakat bahwa saat ini tengah memasuki musim pancaroba sehingga masyarakat harus terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit khususnya DBD yang saat ini sedang mewabah di Kabupaten Subang "Kita akan memasuki pancaroba dengan banyak penyakit bahkan Subang masuk KLB demam berdarah
Saya ingin memastikan desa terpencil mengetahui masalah kesehatan Penanganan DBD harus diseriusi khususunya pencegahan membasmi tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk DBD." Pungkas Kang Jimat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muspika Kecamatan Cibogo, Kabag Prokompim, dan Perangkat Desa Cibalandong Jaya.


DensKcr & Rizal S P
Previous Post Next Post

Contact Form