TINGKATKAN SINERGI PJ BUPATI SUBANG IKUTI OLAHRAGA BERSAMA FORKOPIMDA



Subang - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si hadir dalam Olahraga Bersama Forkopimda dalam rangka Sinergitas dan Kondusifitas Menjaga Keamanan Kabupaten Subang, bertempat di Makodim 0605 Subang, Jumat (2/02/2024).

Acara olahraga lintas sektor tersebut diawali dengan apel pagi di mana Penjabat Bupati Subang Dr. Imran berpesan agar seluruh pihak terus meningkatkan sinergi khususnya menjelang Pemilu 2024 agar konfusifitas Kabupaten Subang terus terjaga.
"Menjaga kesatuan di masa Pemilu. Apabila kita bersatu insyaallah kita bisa menghalau isu negatif agar kondusifitas tetap terjaga. Kita tunjukkan Pemilu ini adalah untuk Indonesia yang lebih baik."



Olahraga Bersama Forkopimda dalam rangka Sinergitas dan Kondusifitas Menjaga Keamanan Kabupaten Subang tersebut dimulai dengan senam bersama dilanjutkan jalan santai dengan rute Makodim,Perempatan GOW, Perempatan Pasar Panjang, Jalan Otista, dan kembali ke Makodim 0605 Subang yang diikuti oleh Penjabat Bupati Subang, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Danlanud Suryadharma, perwakilan Forkopimda, Sekda Subang, para Kepala OPD, unsur TNI/ Polri, dan seluruh peserta olahraga bersama.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form