Pj. Bupati, Imran: Himbau Masyarakat Ciater untuk lebih Waspasa dengan berbagai Potensi Bencana Alam




Subang - Mari kita tingkatkan Waspada terhadap Potensi Bencana alam, terlebih di wilayah yang termasuk rawan gerakan tanah dan longsor.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh  Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd saat melakukan kunjungan di kantor Desa Ciater. Rabu, (07/02/2024)

Sebelum menuju kantor Desa Ciater Kecamatan Ciater, Pj. Bupati Subang melakukan peninjauan titik perbatasan Subang dengan Kabupaten Bandung Barat yang bertempat di tugu batas  Tangkubanparahu, Kp. Cicenang Rt 17/04 Desa Ciater.



Pj. Bupati Subang menjelaskan bahwa kehadirannya di Desa Ciater bertujuan melihat lebih dekat bahwa daerah terdepan dengan batas kabupaten lain.

Pj. Bupati Subang mengungkapkan bahwa kondisi ekologis Subang harus tetap baik dan siap dalam menghadapi perubahan kondisi apapun "ini perlu juga, pohon pohon besar kita rawat dengan baik" ujarnya saat di Tugu Tangkubanparahu.

Pada saat berkunjung di kantor Desa Ciater, Pj. Bupati Subang mengapresiasi bahwa Desa Ciater merupakan salah satu desa Tangngguh Bencana (Destana)



Pj. Bupati Subang menjelaskan bahwa di Desa Ciater terdapat beberapa daerah dengan potensi bencana yang tinggi "disini terdapat juga Kawasan rawan gerakan tanah dan longsor"

Pj Bupati Subang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa waspada setiap saat dalam melaksanakan aktivitas apapun.

Turut mendampingi dalam agenda tersebut Asda I Setda Subang, Kesbangpol, Kasatpol PP, Camat Ciater, Unsur Forkopimcam Ciater, Kades Ciater dan perangkat desa lainnya.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form