Kunjungi Lokasi Banjir Cilamayahilir, Pj. Bupati Subang Himbau untuk Tetap Berhati-hati




Subang - Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd Meninjau lokasi banjir yang bertempat di Desa Cilamaya hilir. Sabtu, 03/02/2024.

Banjir tersebut merupakan luapan sungai Ciasem yang berdampak dari Cilamaya Girang sampai ke Muara Grinting. Dengan titik lokasi di dusun Balok, Kemarung dan Wanakersa Desa Cilamaya Hilir.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi bencana apapun "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat subang yang mau ke laut, ke sungai atau ke gunung, untuk tetap berhati-hati"

Menghadapi musim penghujan, Pj. Bupati Subang mengajak seluruh stakeholder untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan "Tolong juga dijaga kebersihan lingkungannya"



Pj. Bupati Subang juga berharap agar masyarakat senantiasa mengedepankan pola hidup bersih dan sehat yang terus merawat lingkungan.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kepala Bakesbangpol, Camat Blanakan, Unsur Forkopimcam Blanakan dan Jajara Pemerintah Desa Cilamaya Hilir.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form