Kunjungi Desa Tanjungrasa, Pj. Bupati Subang : Pemilu itu untuk memilih kader - kader terbaik Bangsa



Cybernasa Subang - skPj  Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd mengunjungi Kantor Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi. Sabtu, 10/02/2024

Sebelum bertolak menuju Kantor Desa Tanjungrasa, Pj. Bupati Subang meninjau Jembatan Cilamaya yang menghubungkan Kabupaten Subang dengan Kabupaten Karawang yang berada di Desa Tanjungrasa.

Kunjungan tersebut dipandu oleh Camat Patokbeusi Drs. Aep Saepudin Subandi, yang menyampaikan bahwa di Desa Tanjungrasa terdapat beberapa wilayah dengan potensi banjir "Setiap tahun ada dua RT selalu kebanjiran mohon arahan" 


Menanggapi kunjungan batas wilayah, Kepala Desa Tanjungrasa, Dadang Haerudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa batas wilayah sudah ada "batas itu sudah ada sesuai kordinat batas yang ditentukan" 

Pj. Bupati Subang menjelaskan bahwa kunjungannya di desa Tanjungrasa bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat harus terlayani dan terfasilitasi dengan baik terutama di daerah terdepan, terpencil dan terisolasi yang jauh dari ibu kota kabupaten.

Pj. Bupati Subang memaparkan potensi kabupaten Subang, yang mengharuskan kita kolaborasi dalam pembangunannya, Pj. Bupati Subang pun mengajak untuk terus  menyamakan gerak, langkah dan bahu membahu membangun subang yang lebih baik dimasa depan "Kabupaten yang sangat luar biasa, semuanya ada, Kita harus bareng bareng membangun subang" 

Terkait pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung, Dr. Imran mengajak untuk terus menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban, serta stabilitas politik didaerah masing-masing. 

Dr. Imran menyampaikan bahwa pemilu harus didisambut dengan riang gembira, tidak boleh saling menebar hoax dan menjatuhkan satu sama lain "Pemilu itu untuk memilih kader kader terbaik bangsa kalau ada kecurangan tolong sampaikan kepada panwas"

Selanjutnya, ditengah perubaha cuaca yang ekstrem, Dr. Imran mengajak untuk selalu menjaga pola hidup bersih "Pencegahan itu lebih bermanfaat dari pada kita nanti mengobatinya" pungkasnya

Turut mendampingi, Sekretatis Daerah Kab. Subang, Asda I & II Setda Subang, Kepala Kesbangpol Subang, Sekdispemdes, Camat Patokbeusi, Unsur Forkopimcam Patokbeusi, Ketua TP PKK Kec. Patokbeusi, Jajaran Pemdes Tanjungrasa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Tanjungrasa.

DensKcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form