Bunda Forum Anak Kabupaten Subang Rosnelly Imran Mengajak FAGOR Subang Bersinergi Perjuangkan Hak-hak Anak



Subang - Bunda Forum Anak Kabupaten Subang Rosnelly Imran S.K.M menerima kunjungan audiensi dari Forum Anak Kabupaten Subang di ruang rapat segitiga Rumah dinas Bupati. Rabu (31/1/2024)

Audiensi tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Subang Dra. Nunung Suryani M.Si beserta staff dan Hj. Atin Rahmat selaku dari Pokja 1 TP PKK Kabupaten Subang sebagai mitra dari forum anak kabupaten Subang.

Dalam pertemuan audiensi tersebut Kepala DP2KBP3A Dra. Nunung Suryani, M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada Bunda Forum Anak Kab Subang yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Forum Anak.



Bunda Forum Anak Kabupaten Subang Rosnelly Imran S.K.M dalam pertemuannya merespon baik kehadiran dari forum anak kabupaten Subang.
“Bunda sangat senang sekali bisa berdiskusi langsung. Bunda mengajak sinergitas dengan forum anak Kabupaten Subang supaya dapat memperjuangkan agar hak-hak anak di Kabupaten Subang ini terpenuhi, sehingga anak-anak bisa terlindungi dan bahagia.”
Ujar Rosnelly

Rosnelly juga menyampaikan agar anggota FAGOR Subang harus pro aktif pada saat kita berbuat kebaikan kepada orang lain.
“Insya Allah nanti kebaikan itu kembali ke diri kita.” pesannya. 

Sementara itu Muhammad Andra Arrasyid selaku Koordinator Kluster Forum Anak Kabupaten Subang menyampaikan pertemuan tersebut membahas dan mengevaluasi kinerja pada tahun 2023 dan memperkenalkan rencana kerja tahun 2024, serta sekaligus memperkenalkan diri kepada Bunda Forum Anak yang baru Tahun 2024.
“Di kluster 3 kami juga fokus bekerjasama dengan pihak terkait untuk pencegahan stunting.  Sejalan dengan yang disampaikan Bunda Forum Anak bahwa Forum Anak juga harus ikut terlibat dalam program prioritas nasional yaitu pengendalian inflasi, percepatan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim.” Pungkasnya.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form