PJ. Bupati Subang buka Agenda Evaluasi Kinerja RSUD Subang tahun 2023




Subang - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., Ma.Cd membuka agenda Evaluasi Kinerja BUMD RSUD Subang tahun 2023 yang bertempat di Aula RSUD Subang. Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Subang dr. Ahmad Nasuhi mengungkapkan bahwa kedepan RSUD Subang akan terus berupaya memenuhi semua sarana yang dibutuhkan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik "jadi ingin kita itu sejajar dengan rumah sakit rumah sakit yang ada di sekitar kita jadi tidak perlu jauh-jauh lagi merujuk pasien" tegasnya mengawali sambutan.



dr. Ahmad Nasuhi juga menjelaskan bahwa dengan keberadaan sarana yang lengkap salah satunya CT Scan akan berkorelasi dengan kehadiran tenaga medis yang memiliki kualifikasi unggul "dan yang paling penting lagi kalau ini punya kita bisa menarik dokter-dokter spesialis lain"

 
dr. Ahmad Nasuhi berharap bahwa untuk mewujudkan semua pelayanan yang prima dengan sarana lengkap diperlukan kolaborasi dari stakeholder "dengan kerjasama semua pihak, Dinas Kesehatan Dinas sosial BP4D dan sebagainya mudah-mudahan masyarakat Subang bisa kita tangani tapi tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Bandung"



Dr. Drs. Irman, Pj. Bupati Subang mengungkapkan RSUD Subang harus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien, semi kualitas kepuasan masyarakat kabupaten Subang "Harap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Subang" tegasnya

Pj. Bupati Subang menuturkan perkembangan dunia kesehatan saat ini menuntut RSUD Subang untuk terus mengupgrade agar mampu sesuai dengan 
Pelayanan masyarakat yang dibutuhkan.

PJ. Bupati Subang mengungkapkan dengan dipenuhinya sarana prasarana penunjang agar kinerja pemalayan lebih maksimal "Sarpras harus jadi perhatian, Yang rusak kita perbaiki supaya juga fungsional maksimal itu penggunaannya" 

Pj. Bupati Subang menyoroti penggunaan bahwa penggunaan anggaran yang berkaitan dengan RSUD di Subang harus dipertanggungjawabkan dengan bukti pelayanan terbaik untuk masyarakat "rumah sakit Umum Daerah kita ini didalam penggunaan uang harus bisa dipertanggungjawabkan akuntabilitas"



Menakar persoalan yang ada, PJ. Bupati meyakini akan mampu terselesaikan dengan baik melalui kerjasama operasional untuk kepentingan bersama "itu bisa dipertanggungjawabkan saya pikir ya untuk pengadaan karena rumah sakit itu bukan menjadi satu problem apalagi sekarang ini bisa juga itu dilakukan kerjasama operasional untuk memajukan rumah sakit" tegasnya.

Pj. Bupati Subang tidak hanya menyoroti perihal sarana dan prasarana yang ada di RSUD kab. Subang, melainkan kompetensi pelayan yang harus juga ditingkatkan maksimal ''kompetensi Dokter, Perawat. Karena Teknologi Dokteran itu selalu berubah"

Pj Bupati Subang berpesan agar agar terus berupaya meningkatkan kompetensi demi menghadapi permasalahan yang muncul dan harus diselesaikan.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekda kab. Subang, Asda I, II dan III Setda Subang, Kepala Irda Kab. Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Subang, Kepala BKAD Subang, Dewas RSUD Subang, Ketua Komite Medik, dan Seluruh jajaran RSUD Subang.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form