Pj. Bupati Imran Bagikan Motivasi di SMPN 3 Subang



Subang - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, melaksanakan kunjungan ke SMPN 3 Subang pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam acara yang penuh antusiasme ini, beliau disambut hangat oleh Kepala SMPN 3 Subang, drs. Tatang Karmana, dan staf pendidikan lainnya.

Dalam sesi kunjungannya, Pj. Bupati Imran memberikan motivasi dan inspirasi kepada para siswa/i SMPN 3 Subang. Dengan penuh semangat, beliau mendorong siswa/i untuk tidak pernah berhenti bermimpi, melainkan bekerja keras dan gigih untuk mewujudkan impian masing-masing.



Dr. Imran membagikan kisah perjalanan hidupnya, berasal dari keluarga sederhana di Lhokseumawe, Aceh. Dengan kesungguhan dan kerja keras, beliau berhasil mengejar impian dan meraih sukses. Sebagai bukti nyata, Dr. Imran kini telah menjadi Penjabat Kepala Daerah di dua wilayah yang berbeda, yakni Lhokseumawe, Aceh (2022-2023) dan Subang (2023 hingga terpilihnya Bupati Definitif).

Tidak hanya memberikan motivasi, Pj. Bupati Imran juga berfoto bersama para siswa/i SMPN 3 Subang yang sangat antusias menyambut kedatangannya.

Momen kebersamaan ini menjadi pembelajaran berharga bagi para siswa/i, menanamkan semangat dan keyakinan bahwa setiap mimpi bisa diwujudkan melalui kerja keras dan ketekunan.

Dr. Imran juga memanfaatkan kesempatan untuk meninjau secara langsung sarana dan prasarana belajar mengajar di SMPN 3 Subang. Dengan penuh perhatian, beliau melihat kondisi fasilitas pendidikan yang meliputi ruang kelas, perpustakaan, dan fasilitas lainnya, dengan tujuan untuk memastikan bahwa lingkungan belajar siswa/siswi di sekolah tersebut optimal dan mendukung proses pendidikan yang efektif.

Red
Previous Post Next Post

Contact Form