Pangdam XIV/Hsn Beri Jam Pimpinan dan Gelar Apel Kesiapsiagaan Yang Dilaksanakan Secara Serentak Di Seluruh Satuan Jajaran




Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memberi Jam Pimpinan dan Memimpin Apel Kesiapsiagaan secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, baik di Sulsel, Sulbar dan Sultra, yang dipusatkan di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Selasa, (9/01/2024).

Pangdam dalam kesempatan ini memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin agar seluruh prajurit memegang teguh Netralitas TNI serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang tidak bertanggungjawab. 

Lebih lanjut Pangdam berharap agar seluruh prajurit memahami tugas serta memedomani buku saku netralitas TNI yang telah dibuat, sehingga dapat mewujudkan Pemilu yang Aman dan Damai di seluruh wilayah. Pangdam mengajak untuk meningkatkan koordinasi dan melibatkan semua komponen masyarakat melalui kegiatan formal dan informal guna tercipta suasana aman dan damai di wilayah.

Di kesempatan ini pula, Mayjen Bobby menghimbau kepada seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus mengembangkan program pembinaan teritorial (Binter), Bakti Sosial (Baksos), Jumat berkah dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan mendorong untuk menjaga kelestarian alam sekitar.

(*)
Previous Post Next Post

Contact Form