IR.H .Ateng Sutisna ,M.BA Caleg DPR RI JABAR IX hadiri acara Safari Kampanye Politik PKS di Kabupaten Subang Jabar



 
Cybernasa Subang - Ir.H Ateng Sutisna salah satu caleg  Jabar IX dari partai PKS asal Majalengka hadiri acara safari kampanye politik yang bertempat di gor gotong royong Kabupaten Subang,
Kamis 25/01/2024.

Pada hari itu gor gotong royong menjadi lautan orange,saat hadir Ketua DPW PKS Jabar ,Haru Suandharu bersama Ketua bidang pembinaan dapil IX ,Fatoni,.dengan menunggangi sisingaan ciri khas asli Subang Jawa Barat,simpatisan PKS antusias bersorak sorai menyambutnya.

Dikesempatan yang sama ketika di wawancarai oleh para Awak Media khususnya Awak Jurnalis Cybernasa Biro Subang Ir.H.Ateng Sutisna mengatakan " adanya atraksi sisingaan pada kegiatan kampanye ini, membuktikan  kecintaan PKS  terhadap kesenian Subang Jawa Barat.

Ir.H Ateng Sutisna juga menambahkan " dirinya akan melaksanakan kegiatan penanaman 80 ribu pohon yang akan di gelar di Majalengka, sementara bibit pohon yang akan di tanam diantaranya, Alpukat, Mangga , Durian dan yang lainnya program ini supaya masyarakat Majalengka bisa merasakannya.
 
Program unggulan yang akan di prioritaskan tentunya di bidang Pertanian,bila mana duduk di kursi perlemen nanti,mengingat betapa luasnya area pertanian di jawa barat " Pungkasnya. 


Dens'Kcr ( Kabiro Cybernasa Sbg )
Previous Post Next Post

Contact Form