IR H Ateng Sutisna Calon Legislatif Dapil 9 Jabar dari Partai Keadilan Sejahtera laksanakan Kirab Budaya Gerakan " Ayo Tanam Pohon 88.888 "




Cybernasa Subang - Majalengka - sebanyak 88.888 bibit pohon akan ditanam dimasa kampanye oleh Calon Legislatif Dapil 9 Subang - Majalengka - Sumedang ( SMS ) ir H Ateng Sutisna, MBA dari Partai Keadilan Sosial ( PKS ) 

Ir H Ateng Sutisna, MBA calon anggota legislatif dari Partai PKS asal Majalengka mengawali masa kampanye Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka , sabtu 27 Januari 2024 dengan melaksanakan Budaya Gerakan " Ayo Tanam Pohon "

Ir H Ateng Sutisna, MBA akan melaksanakan orasi selebrasi dengan menanam bibit pohon untuk melestarikan sumber mata air dipatilasan Prabu Siliwangi dan acara diakhiri dengan Kirab Budaya ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Majalengka. 

Kegiatan kirab budaya pelestarian sumber mata air ini akan dipadukan dengan kampanye Partai PKS khusus di Kabupaten Majalengka dengan menyediakan panggung untuk Capres Anies Baswedan. 

Acara ini dilaksanakan di Kabupaten Majalengka dan dihadiri pengurus ,kader , dan simpatisan serta timses yang dinamakan Densus Anti Kendor 88

Selanjutnya Ir H Ateng Sutisna dalam sambutannya mengatakan " menanam pohon ini adalah suatu pekerjaan mulia dengan menanam pohon berarti kita turut serta menjaga alam dan bumi ini menjadi lestari, Kabupaten Majalengka ini sebagai paru - paru dunia harus tetap dijaga, menanam pohon disekitar rumah adalah tindakan bijak yang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan tetapi juga bagi kesehatan fisik dan mental kita " Katanya. 

Dengan menanam pohon disekitar rumah kita bisa menciptakan kesejukan secara alami, pohon memberikan ruangan yang efektif, menghalangi sinar matahari berlebihan dan panas agar tidak masuk kedalam rumah, hasilnya rumah terasa lebih sejuk dan nyaman tanpa perlu mengkonsumsi energi dari AC. 

Lanjut Haji Ateng " selain ini pohon juga dapat melindungi unit AC dari papran langsung sinar matahari memberi bekerja lebih efisien dan mengurangi biaya listrik rumah tangga. " Imbuhnya. 

Mari hijaukan bumi pertiwi diawali dengan menanam bibit pohon secara serentak tidak hanya bibit pohon saja Ir Haji Ateng juga akan bagikan 888 kg jeruk kepada masyarakat, " pungkasnya. 

Acara ini juga menampilkan pertunjukan seni budaya dan karnaval untuk memeriahkan, turut hadir juga influencer Majalangka yang pasti sudah Familiar. 


Deden S kcr ( Ka.Biro ) 


Previous Post Next Post

Contact Form