Deklarasi Dukungan GNB Kepada Paslon Prabowo Gibran Menuju Istana Presiden



Cybernasa Subang - Jakarta- Relawan Gerakan Nusantara Berjuang (GNB)  menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu dideklarasikannya di Di jakarta, 
Rabu,(03/01/2024).

Ketua Umum GNB, Mas'ud Embisa,SH mengaku, pihaknya bersama para pengurus pusat sampai daerah  berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“GNB siap bekerja dan berjuang untuk menangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan  mengawalnya sampai akhir masa jabatannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua umum GNB Mas'ud Embisa,SH menegaskan, pihaknya akan membentuk dan memperkuat simpul relawan di setiap daerah , di pusat-pusat perkotaan dan pedesaan  di seluruh Indonesia. “Bulatkan tekad, satukan hati  kita songsong kebangkitan rakyat bersatu untuk maju ,” tambahnya.


Sementara itu ,Sedana dengan Ketum GNB ,Sekjen Hj Yeni Maryani Juga berharap  Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres mendatang, Bunda Yeni mengaku, pihaknya merangkul seluruh potensi yang ada untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. "GNB mampu menggerakan seluruh anggota menangkan Prabowo-Gibran satu putaran," tuturnya.

Sementara itu, Deklarasi Dukungan GNB Untuk Pasangan calon  urut 2, Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka disaksikan oleh Pengurus Pusat TKN Sekber Relawan Prabowo Gibran dan setelah acara deklarasi diserahkan sertifikasi bahwa telah resmi bergabung Relawan GNB di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo Gibran oleh bang Fauzi baadila "Jadi, saudara-saudara, terima kasih dukunganmu kepada Prabowo Gibran," kata Bang Fauzi sapaan akrabnya.(Didit)

Dens'Kucir
Previous Post Next Post

Contact Form