Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang Gelar' Press Release Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu Tahun 2024




Subang,www cybernasa.com :

Pendistribusian logistik Pemilu Serentak tahun 2024 bisa dikategorikan salah satu tahapan yang cukup rawan terjadi pelanggaran ataupun kerusakan.

Maka dari kerawanan tersebut muncul kekhawatiran terjadi pelanggaran yang akan menghambat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang menyikapi betul terkait kondisi tersebut dengan menyelenggarakan Press Release koordinasi pengawasan distribusi logistik guna menunjukkan sikap komitmennya dalam rangka memastikan tahapan pemilu berjalan sesuai dengan yang seharusnya tanpa ada pelanggaran.


Kegiatan tersebut digelar pada hari
Selasa, 12 Desember 2023 di kantor Sekretariat Panwaslu Jalan Kalapa RT 06 RW 02 Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjung Siang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Acara Tersebut di buka oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang ,H.Iman Mutaqien Nopiana,SE.,M.,AP dan acara di hadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang Jajat Sudrajat,SE, Anggota Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang,Maman Suryatna,SE, dan Uus.S.S.Pd.Ketua PKD Se-Kecamatan Tanjung Siang,Danramil 0505 Tanjung Siang -Cisalak Kapten Czi Alipudin dan anggotanya dan undangan lainnya.

Jajat Sudrajat, SE,selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Siang melalui anggotanya Maman Suryatna ,SE, menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan Press Release ini karena dinilai urgeny sebagai salah satu tahapan Pemilu.

"Pada prinsipnya pengawasan tahapan pemilu pada hal ini tahapan logistik itu momen penting yang sejatinya perlu dibahas dan lakukan bersama. Oleh karena itulah kami melaksanakan kegiatan ini dan mengundang penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan Tanjung Siang agar pengawasan Distribusi logistik ini bisa terawasi bersama dengan maksimal," ujar Maman Suryatna, SE.

Di sisi lain, para pengawas Pemilu di Kecamatan Tanjung Siang dibekali dan diberi arahan terkait pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pengawasan logistik termasuk dalam pemetaan potensi kerawanan dalam pendistribusian logistik, pungkasnya.

WASLY SUBANG 
 
Previous Post Next Post

Contact Form