Kepala Sekolah SDN Giri Mekar Desa Ciater Kecamatan Ciater giat Korpe di Lingkungan Sekolah dan Lainnya




Cybernasa Subang -
Kepala Sekolah SDN Giri Mekar beserta Guru - guru dan stafnya serta para Muridnya giat kan kebersihan lingkungan Sekolah dalam mengawali di Bulan Desember dan tutup tahun 2023, Desa Ciater Kecamatan Ciater Subang. 
Sabtu, 2/11/2023

Saat bersilaturahmi dan menyambanginya Kepala Sekolah Suryana SPD pada Awak Media Cybernasa.com biro Subang menyampaikan "untuk bulan Desmber ini saya upayakan selalu bersih dan indah di lingkungan sekolah dan lingkungan yang lainnya dan seterusnya pun harus menjadi kebiasaan  bersih dan sehat " Ucapnya.

Lanjut Kepsek " Selain itu yang namanya ruang Lingkungan sekolah itu harus di jaga dan di  diutamakan kebersihan dan kesehatan ada pepatah kata ana Dopatu minal iman : bahwa kebersihan adalah sebagian dari pada Iman " Imbuh  Suryana SPD .


Kepala sekolah SDN giri mekar selalu mengutamakan kesehatan dan kebersihan dan taat aturan serta disiplin ... baik sipat karakter dan ke pribadiannya pun , kami selalu memberikan dan mengajak kepada Gugu - guru dan para Siswa /wi untuk belajar hidup menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Pungkas Suryana spd.

Awak Media Cybernasa Biro Subang khususnya dengan adanya tindakan seorang Kepala Sekolah yang memiliki Dedikasi hal di atas sangat mendukung sekali mudah -mudahan perbuatan baik tersebut menjadi contoh suri tauladan bagi seluruh Pimpinan ( Kepala Sekolah ) baik dari tingkat SD sampai SLTA yang berada di Kabupaten Subang khususnya. 

( D Mulyana )
Previous Post Next Post

Contact Form