CYBERNASA TV : Sinergi Babinsa Dan Aparatur Desa Nagrak Kecamatan Ciater Salurkan Bansos Beras Untuk 444 KPM



Subang Cybernasa - Kepala Desa Nagrak Kecamatan Ciater,Babinsa dan Kaur Kesra Bersinergi menyalurkan Bansos beras 10 Kg terhadap 444 KPM, dengan rincian masing - masing 10 kg per satu KPM,  disalurkannya di GOR Desa Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa barat,Sabtu 09/12/2023.

Dan semoga pemberian beras dari pusat ini bisa bermanfaat bagi warga desa Nagrak ucap perwakilan Kades menyampaikan ke awak media Cyber nasa.

"Saat pembagian beras ini di hadiri Kades Nagrak , Kaur Kesra , Babinsa Serda Rudi , Bhabinkamtibmas , para RT dan RW, serta para Kadus , pembagian beras tersebut di bagikan ke tiap dusun merata dan semoga pemberian beras ini bisa membantu
keperluan sehari-harinya
bermanfaat di beri keberkahan bagi warga desa Nagrak ini,"imbuh Kades Ahmad.



444 KPM desa Nagrak ini,di bantu dari pusat tidak melalui pos di bagikan nya di GOR desa, pembagian beras tersebut hanya 10 kilo per KPM dan mudah mudahan beras tersebut bisa membantu kebutuhan sehari hari,ujar nya .

Dan tidak hanya itu saja salah se orang warga Dusun Nagrak RT 03 RW 06 desa Nagrak yang tidak mau di sebut jati dirinya menyampaikan,saya sangat berterimakasih kepada pemerintah sudah membantu dan mengurangi beban keluarga saya dengan di bantunya beras 10 kilo ini semoga manfaat dan berkah  Amiiin, ucap warga.

Dan tidak hanya itu saja saya sebagai Kepala Desa" sangat berterima kasih kepada pemerintah baik pemerintah kabupaten atou yang di pusat sangat membantu, mengurangi beban sehari-hari dan membantu kebutuhan sehari harinya pungkas kades AHMAD.

( D Mulyana )
Previous Post Next Post

Contact Form