CYBERNASA TV : Berbagi Makanan Gratis di Masjid Jami Al-Falah Kp. Leles Kasomalang dari Yayasan Ayifa Al-Khoeriyah Subang


Dalam solidaritas dan kebaikan, melalui program Jumat Berkah - Berbagi Makanan di Hari Jumat, Yayasan Asyifa Al-Khoeriyah yang berpusat di Kecamatan Jalancagak Kab. Subang, melalui Asyifa Peduli Indonesia, melakukan aksi berbagi makanan gratis di Masjid mJami Al-Falah Kp. Leles Desa Kasomalang Kulon Kec. Kasomalang Kab. Subang.

Pembagian makanan gratis ini, dilakukan pada Jumat, 8 Desember 2023, tepatnya setelah warga Kp. Leles, Babakan dan sekitarnya, menunaikan sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Al-Falah Kp. Leles.

Pembagian makanan gratis ini tentu saja disambut hangat dan penuh kegembiraan. Program Jumat Berkah - Berbagi Makanan di Hari Jumat ini sendiri merupakan program rutin Yayasan Assyifa Al-Khoeriyah Subang, khususnya untuk para jamaah sholat Jumat di masjid-masjid yang berlokasi di Kabupaten Subang.

Pengurus dan jamaah masjid Jami Al-Falah Kp. Leles, sangat mengapresiasi programberbagi makanan yang telah dilakukan oleh Yasasan Asyifa Al-Khoeriyah tersebut. Harapan ke depannya, semakin banyak pihak, khususnya para pengusaha di Kp. Leles, Babakan dan sekitarnya, yang peduli dan antusias untuk berbagi kepada sesama. Ada beberapa diantaranya yang telah menitipkan zakat, infaq dan sekahnya kepada Pengurus Masjid Jami Al-Falah Kp. Leles untuk disalurkan kepada warga yang berhak. (Gamal Maulana Yusuf)

Previous Post Next Post

Contact Form