Beginilah antusias warga Mayang Hajat bersama Pada Acara Pilkades 2023




Subang Cybernasa :

Minggu 03 Desember 2023 warga desa Mayang saat ini sedang melaksanakan kegiatan hajat bersama sama ? Di antara lain saat ini sedang melaksanakan pemilihan kepala desa Mayang calon calon kepala desa Mayang di antaranya : Deni no. 1 , Usman no. 2.Yayan Sopian no. 3 , Unud Komarudin no.4 , pada pelaksanaannya di lapangan poli di RT 04 RW 01 desa Mayang kecamatan cisalak kabupaten Subang Jawa barat pada pelaksanaan nya di mulai dari jam 08,00 s/d jam 12,00 wib.

Dari jumlah hak pilih 3620..  di mulai siap siap  kartu pemilihan di keluarkan Ter masuk para saksi dari ke empat calon di hadirkan untuk menyaksikan akan di mulai acara pemilihan dan Karto pencoblosan gambar calon kepala desa Mayang ini akan segera di mulai ucap panitia penyelenggara tasmad.




Dan kegiatan ini Di hadiri Sekda kabupaten Subang , dari Muspika Kecamatan Cisalak dan staf beserta jajarannya,Kapolsek Cisalak beserta jajaran dan Babinkamtibmas Desa Mayang,serta Danramil beserta jajaran nya.

Para panitia penyelenggara Pilkades Desa Mayang beserta yang lainnya termasuk pengurus kepanitiaan menyampaikan pada pembukaan acara ini semoga berjalan tertib dan aman nyaman,harapnya.

Dan di lanjutkan meng akhiri dengan berakhirnya waktu pemilihan kades ini  hingga sampai selesai jam 13,00 WIB.di tutup dengan nyaman dan aman.

Di lanjut dengan pembukaan kartu suara di mulai jam 13,00 wib s /d selesai 

No urut 1 sebanyak ..882...suara

No urut 2 sebanyak.903..suara

No urut 3 sebanyak.529...suara

No urut 4 sebanyak.800....suara

Alham dulillah dalam pemilihan Pilkades ini aman nyaman dan kondusif tidak ada gangguan apapun nyaman dan aman pungkas ketua panitia tasmad

( D Mulyana )
Previous Post Next Post

Contact Form