Ajak cooling down Pemilu damai, Polisi Sambang Petugas Satpam





 Polda Jabar Cybernasa :

Anjangsana dan kedekatan dengan warga, sekaligus memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Kedungdawa Polsek Kedawung Aiptu Agus Yuriadi, jalin komunikasi dengan warga masyarakat desa binaanya, Rabu
(13/12/2023).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Rano Hadiyanto, S.I.K , M.M. menyatakan ” dalam rangka memelihara kamtibmas di perlukan kerja sama antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan agar saling berpartisipasi menjaga lingkungan,” katanya.

"Melalui giat sambang bersama warga masyarakat Desa Binaanya Aiptu Agus Suryadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedungdawa Polsek Kedawung memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada satpam perumahan." tegas Kapolres.

"Hal itu merupakan bentuk kemitraan Polri  bersama berbagai elemen masyarakat, dan juga merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023 guna memberikan rasa aman dan tenteram." ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 

Dengan kegiatan sambangnya dihimbau semua pihak  untuk meningkatkan harkamtibmas dan selalu ciptakan kesejukan di tahun politik saat ini.

Bandung 13 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Previous Post Next Post

Contact Form