Andrew Mandala S.H, Calon Anggota DPRD DAPIL 2 Subang Memberi Bantuan Rebana Kepada Warga Nagrak Ciater



Subang Cybernasa -  Andrew Mandala S.H calon anggota DPRD Kabupaten Subang berkunjung ke rumah warga Kampung Sukahurip RT. 16 , RW. 07 desa Nagrak Kecamatan Ciater  kabupaten Subang,Rabu 29 Nopember 2023 .

Dalam kunjungan tersebut Andrew Mandala S.H yang merupakan Calon anggota DPRD Dapil 2  Kabupaten Subang ini,untuk bersilaturahmi terhadap bapak Aldi Herdiyan warga  Kampung Sukahurip RT. 16 , RW. 07 Desa Nagrak Kecamatan Ciater  Kabupaten Subang.



Pada acara kunjungannya,Andrew Mandala S.H tidak hanya bersilaturahmi saja terhadap bapak Aldi Herdiyan,tapi juga memberi bantuan alat kesenian Rebana untuk warga yang ada di kampung Sukahurip RT.16 RW.07 Desa Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Andrew Mandala S.H.mengatakan,
"Disamping membantu alat seni rebana,juga akan memberikan alat olah raga sepak bola untuk bagian kiper yang akan di belikan satu set sarung tangan kiper." Tutur Andrew Mandala SH.

Bantuan Rebana terhadap warga Kampung Sukahurip Rt.16 Rw.17 tersebut diterima bapak Aldi Herdiyan  untuk mewakili warga Kampung Sukahurip.

Diakhir pembicaraan pada kesempatan tersebut Andrew Mandala S.H calon anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Subang menyampaikan titip pesan dan amanah dari pak Dani calon DPR-RI dapil SMS sama pak Andika dapil SMS terhadap warga Kampung Sukahurip,pungkas  Andrew Mandala S.H yang  bersipat dan karakternya selalu santun dalam bersilaturahmi.

( D Mulyana )


CYBERNASA TV


Previous Post Next Post

Contact Form