Sekda Kabupaten Subang Hadiri Ziarah Nasional HUT Ke-78 TNI




Cybernasa Subang -Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni menghadiri Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia 2023 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang, 
Selasa 3/10/2023.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Depohar 90 Kolonel Tek Lanud Suryadarma Dr. Verry, S.T., M.T, dan selaku Komandan Upacara Danramil 0510/Binong Kapten Inf Heri Apriantono. 

Hadir pula dalam upacara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari dan undangan lainnya.

Adapun rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh komandan upacara.


Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Komandan Depohar 90 Kolonel Tek Lanud Suryadarma selaku inspektur upacara.

Setelah itu, dilakukan peletakan karangan bunga oleh Komandan Depohar 90 Kolonel Tek selaku Inspektur Upacara dan ditutup dengan prosesi tabur bunga oleh Komandan Depohar 90 Kolonel Tek Lanud Suryadarma, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.

Dens'kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form