Pemdes Bojong Loa Genjot Penyelesaian Program Prioritas Tahun 2023


 







Subang - Cybernasa.com
Pemerintah Desa Bojong Loa Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat merealisasikan beberapa program yang telah direncanakan. Salah satunya pembangunan hotmik jalan gan  Kampung Bariah.

Berbagai capaian lain juga nampak terlihat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Desa Bojong Loa Kecamatan Kasomalang ini.

Kepada wartawan Cybernasa, Kepala Desa Bojong Loa, Wahlin Wagianto mengatakan, ada banyak capaian program yang telah dan sedang direalisasikan oleh pihaknya. Salah satunya pembangunan hotmik jalan gang di Kampung bariah ini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, program-program prioritas lainnya yang belum terlaksana, akan ia selesaikan di tahun depan.

“Tentu, karena keterbatasan anggaran. Program yang lain akan kita realisasikan di tahun depan,” ujar Kades Bojongloa Wahlin Wagianto.

Untuk memperlancar program kegiatan, ia berharap ada keterlibatan warga dalam mewujudkan pemerintahan desa yang baik dan transparan.

“Dukungan warga tentu menambah energi bagi kami dalam mewujudkan pelayanan dan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

WASLY SUBANG





Previous Post Next Post

Contact Form