Pelaksana Pemilihan kepala Desa PAW Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum Berjalan Sukses




Subang Cybernasa - Pada hari Sabtu (07/10/2023) bertempat di balai Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum telah dilaksanakan pemilihan kepala Desa pergantian Antar Waktu (PAW) yang dimulai pada pukul 08.00.WIB.S/d.12.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cikaum, PJ Kades Mekarsari ketua BPD, Mekarsari beserta anggota, ketua panitia Pilkades PAW Mekarsari beserta  anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Satpol  PP Kecamatan Cikaum Linmas Desa, Mekarsari,Panwas, Kecamatan Cikaum  Perwakilan,Dispemdes Subang, serta calon pemilihan yang meliputi perangkat Desa RT. /RW.Tokoh Masyarakat dan BPD., Dengan hasil rincian.

Nomer Urut 1.Sala Robert. 
12 Suara. 
2.A.Wawan . 
78.Suara.
Dengan demikian maka kepala Desa PAW. Terpilih yaitu  dengan Nomor urut.2.



Ketua Panitia.Suhaya 
Dengan berucap syukur Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) di Desa Mekarsari berjalan dengan sukses aman dan tertib.

Kepala Desa terpilih.A.Wawan Ketika di wawancarai awak media berterimakasih kepada semua pihak, yang telah  memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Mekarsari,masa bakti 2023 -2025, juga tak lupa untuk seluruh masyarakat Desa Mekarsari insa Alloh kami akan melanjutkan program yang sudah ada yang mana kepala Desa Ade.Asmawinata ST. Mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD kabupaten Subang.
Visi dan Misinya Tetap akan di jalankan.Pungkasnya.

 Asep Nasa - D.Jekiw
Previous Post Next Post

Contact Form