ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR PATROLI KEPADA PARA PEDAGANG DALAM RANGKA PENGAMANAN KAMTIBMAS




Sumedang Cybernasa :
Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif anggota jajaran Batalyon A Pelopor aktif melaksanakan kegiatan Patroli untuk memberikan  keamanan dan nyaman bagi masyarakat.

Pada Hari ini Anggota Sat  Brimob Polda Jabar  melaksanakan Patroli ke daerah Bojong Loa wilayah hukum Polres Sumedang, dengan sasaran utama adalah para pedagang kaki Lima

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi, menghimbau warga masyarakat agar selalu berhati-hati , dan mengutamakan keselamatan dalam kegiatan penjualannya Tak lupa untuk  memperhatikan  prokes dengan tertib. 

Anggota Sat Brimob Polda Jabar  mengingatkan kepada para pedagang untuk menyediakan alat cuci. Selain itu para pedagang di ingatkan untuk selalu berhati hati dan tetap waspada terhadap tindakan kriminal. 

Kepada para pedagang yang standby ,anggota Sat Brimob Polda Jabar  menyampaikan bahwa Patroli tersebut merupakan Patroli yang Rutin dilaksanakan untuk menjaga Harkamtibmas, Dan menyampaikan kepada kurir agar terus waspada terhadap aksi kejahatan dan segera berkoordinasi  dengan kepolisian apabila ada yang berpotensi mengganggu keamanan.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes  Pol. Yuri Karsono S.I.K.,   menyampaikan,  "Sat Brimob Polda Jabar  akan selalu memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat agar lingkungan masyarakat tercipra situasi dan kondisi yang kondusif, serta beraktifitas dengan nyaman."


Bid Humas Polda Jabar





Previous Post Next Post

Contact Form