Sekda Subang pimpin Apel Pagi serta Launching ASN Jawara Pajak BAPENDA Kabupaten Subang



Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si. memimpin apel pagi lingkup Setda Subang, Senin 14/08/2023.

Apel tersebut diikuti ASN lingkup Setda Subang, serta Perwakilan Perangkat Dinas se-Kabupaten Subang. Dalam apel tersebut juga terdapat Mobil Samsat keliling, dan Bank BJB keliling yang memudahkan para ASN untuk membayar pajak kendaraan dan pajak PBB.

Dalam apel tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Subang, drs. Dadang Darmawan melaporkan kegiatan ASN Jawara Pajak yang bertujuan optimalisasi penerimaan pajak daerah dengan memudahkan masyarakat membayar pajak, Program Bulan Panutan Pajak yaitu ASN Jawara Pajak melalui optimalisasi sebagai zona integritas.

Selanjutnya, dalam Sambutan Bupati Subang yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si, menyatakan Launcing Program ASN Jawara Pajak daerah merupakan program yang mendukung salah satu komponen penting dalam PAD pembangunan, yang sangat ditentukan oleh pendapatan pajak daerah yang berhubungan dengan kesadaran bayar pajak dari masyarakat dan stakeholder.

“Dengan adanya ASN jawara pajak, ASN menjadi pelopor dalam pembayaran pajak. Kami himbau seluruh ASN Kabupaten Subang mendukung ASN Jawara Pajak, karena kepatuhan kita membayar pajak akan mendukung pembangunan di Kabupaten Subang - Saya harap kepada perangkat daerah untuk memastikan telah membayar pajak yang menjadi kewajibannya”

Kang Asep Nuroni pun mengimbau para ASN untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia untuk menumbuhkan jiwa patriot dan gotong royong untuk mewujudkan Subang Jawara.

“Mari kita lepas belenggu penjajahan utamanya kebodohan, Jadikan HUT Kemerdekaan RI sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan jiwa sportivitas dan hiburan” Tutup Kang Asep.

Dens'kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form