Milangkala Kecamatan Dawuan ke-15 dan HUT RI ke 78 Tahun 2023



Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 yang beberapa hari lagi tiba Kecamatan Dawuan Subang adakan beberapa perlombaan dan bersamaan dalam rangkaian acara Milangkala Kecamatan Dawuan ke-15 dengan menggelar gerak jalan santai yang bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Dawuan Subang. 
Selasa (15/08/2023).

"Dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Dawuan ke 15 Kecamatan Dawuan gelar jalan santai yang di ikuti hampir ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat se-Kecamatan Dawuan Subang dan dihadiri oleh para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Dawuan Subang. 

Rangkain kegiatan tersebut tidak hanya menggelar gerak jalan saja namun diisi bebagai jenis perlombaan antar Kepala Desa seperti lomba tarik tambang dan lain lain.

"Camat Dawuan Yuli Merdekawati mengatakan dalam sambutanya sesuai dengan rangkain acara Milangkala Kecamatan Dawuan ke 15 Alhamdulilah acara ini berjalan lancar kami berterimakasih kepada Bupati Subang H. Ruhimat yang telah memberikan respon baik terhadap usulan usulan masyarakat Kecamatan Dawuan dari 10 Desa.

Menginjak usia yang ke 15 ini Kami mohon maaf kepada masyarakat Kecamatan Dawuan bahwa pembangun - pembangunan belum terealisasikan secara maksimal " ucap Camat Yuli

Lanjutnya "Dihari ulang tahun Kecamatan Dawuan yang ke 15 ini hayu kita sama sama wujudkan Dawuan Berwibawa bersama Subang Jawara. " pungkasnya

Turut hadir di acara tersebut Asda , Camat- Sekmat Dawuan beserta para Kasie dan para staf, BPD dan LPM Kec.Dawuan, para Kepala Desa se-Kec.Dawuan , Masyarakat Kecamatan Dawuan dari berbagai lapisan dan tamu undangan lainnya.


Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form